Sinopsis Drakor Terbaru Run On, Kisah Cinta Sang Pelari dan Penerjemah Bahasa

- 20 Desember 2020, 22:56 WIB
Drakor Run ON
Drakor Run ON /Instagram/@jtbcdrama

PURWAKARTA NEWS - JTBC sudah menayangkan drama korea (drakor) terbarunya yang berjudul Run on di minggu ini. Drakor ini bercerita mengenai seorang atlet pelari yang diperankan oleh Im Siwan.

Bukan hanya sebagai atlet pelari biasa, Im Siwan yang berperan sebagai Ki Sun Gyeom juga merupakan atlet yang memiliki kehidupan serba berkecukupan dan keterampilan berlari yang sangat baik.

Ibunya merupakan seorang aktris ternama yang banyak dikagumi oleh para fans setianya. Salah satu fans yang ternyata telah lama mengagumi sosok ibunya tersebut adalah Oh Mi joo yang juga merupakan seorang penerjemah bahasa.

Baca Juga: Mas Adam Suami Inul Potong Habis Kumis, Bikin Auto Pangling

Baca Juga: Waspada! Akhir Tahun Waktunya Ular Menetas, Kenali Ciri-ciri Ular Berbisa dan Tidak Berbahaya

Oh Mi joo diperankan oleh Shin Se Kyung yang merupakan aktris ternama di Korea Selatan.

Dalam hal karier, Oh Mi Joo mengalami berbagai masalah yang selalu menimpanya. Salah satunya berasal dari profesornya sendiri. Oleh karena ituOh MI Joo sering merasa perjalanan karirnya ini sangatlah melelahkan. Sampai akhirnya kekesalannya pun memuncak dan membuatnya melakukan hal buruk terhadap professor.

Di suatu malam evaluasi projek film yang telah dirampungkan oleh Oh Mi Joo, kejadian tak menyenangkan pun menimpanya. Oh Mi Joo dicaci maki oleh profesornya karena kesalahpahaman yang dilakukan Oh Mi Joo terhadapnya. Sehingga hal tersebut pun membuatnya geram dan kembali mencaci-maki Profesor di depan semua staf di kantornya.

Paginya, Oh Mi Joo pun sadar bahwa apa yang ia lakukan semalam adalah hal yang tidak seharusnya ia lakukan, kemudian ia pun mengajak temannya untuk meminta maaf kepada Profesor.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini