Terjebak di Tubuh Seorang Ratu, Shin Hye Sun Buktikan Kualitas Aktingnya di Drakor Mr Queen

- 14 Desember 2020, 16:17 WIB
Shin Hye Sun
Shin Hye Sun /Instagram/@tvndrama.official

PURWAKARTA NEWS - Mr Queen adalah drama terbaru TVN yang sudah tayang sejak 12 Desember 2020. Drama ini dibintangi oleh Shin Hye Sun sebagai Ratu Cheorin dan Kim Jung Hyun sebagai raja Cheoljong.

Drama yang berlatar di zaman kerajaan Joseon ini telah mendapatkan perhatian besar dari pecinta drama korea (drakor). Hal itu dapat dibuktikan dari perolehan rating rata-rata yang dicapai oleh tayangan pertamanya yaitu 8.0 persen.

Perolehan ini bukanlah sesuatu hal yang dapat dicapai begitu saja karena perolehan rating yang biasanya didapatkan pada sebuah tayangan drama di episode perdana jarang mencapai di atas 5.0 persen.

Baca Juga: Momen Bahagia Samudra Cinta Malam Ini: Lewat Video Call, Samudra Cinta Katakan Akan Segera Kembali

Baca Juga: Nonton Streaming Film Bad Boys II dan Fight Back To School II di Bioskop TRANS TV Lewat Link Ini

Perhatian ini mulai dirasakan oleh para pecinta drama sejak diumumkannya pemeran utama yaitu Shin Hye Sun.  Shin Hye sun adalah aktris kelahiran tahun 1989. Pencapaian yang luar biasa dari Shin Hye sun sudah dirasakan sejak bermain di “Still 17” pada tahun 2018.

Kemudian pada tahun 2019 lalu Shin Hye Sun kembali membintangi sebuah drama Bersama L Infinite (Kim Myung Soo) yang berjudul “Angel’s last Mission: Love”. Sejak saat itu kemampuan akting Shin Hye sun semakin banyak pujian.

Sementara itu, Shin Hye Sun kembali menggebrak dan membuktikan aktingnya yang luar biasa pada drama terbarunya di ujung tahun 2020 ini dengan judul Mr Queen.

Mr Queen bercerita mengenai kehidupan seorang Chef laki-laki bernama Jang Bong Hwan yang diperankan oleh Choi Jin Hyuk yang bekerja di Blue House (Gedung Ke-presidenan Korea). Kiprahnya sebagai Chef di Blue House menjadikannya sebagai pribadi yang bebas akibatnya ia tidak disukai banyak orang. Sampai suatu hari kebebasan yang ia rasakan akhirnya terbatasi oleh hal yang tidak masuk akal. Saat ia melarikan diri dari dua polisi yang hendak menangkapnya, Jang Bong Hwan pun terjun bebas dari apartemennya menuju sebuah kolam renang di dasar apartemen.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah