Sinopsis Jodha Akbar Episode 96 Selasa, 22 Desember 2020 Tayang di ANTV

- 22 Desember 2020, 10:28 WIB
Jodha Akbar di ANTV, Selasa 22 Desember 2020
Jodha Akbar di ANTV, Selasa 22 Desember 2020 /antvklik.com

PURWAKARTA NEWS - Stasiun televisi ANTV selalu menghadirkan berbagai program serial India yang bisa dinikmati setiap harinya. Seperti Jodha Akbar yang tayang hari ini.

Jodha Akbar dijadwalkan tayang pada Selasa, 22 Desember 2020 pukul 11.30 WIB. Sama halnya program serial India yang ditayangkan ANTV, Jodha Akbar pun banyak penonton setianya.

Berikut Sinopsis Jodha Akbar Selasa, 22 Desember 2020:

Baca Juga: Pencairan JHT di Purwakarta Capai Rp1,5 Miliar Per Hari, 90 Persen Pengajuan dari Karyawan PHK

Baca Juga: Siapkan KTP, Login di eform.bri.co.id/bpum, Cek Penerima BPUM BLT UMKM Rp2,4 Juta

Malam itu Salim menemui Jodha yang berada di halaman istana. Salim berkata jika ia disuruh Jalal untuk mempersiapkan pernikahan Jodha dengan Jalal. Salim pun berkata jika ia mau melakukan hal itu karena Jalal memintanya dengan memelas.

Jodha pun tersenyum dan mengingat Salim ketika ia masih anak-anak. Kebetulan saat itu Jalal menghampiri mereka dan mendengarkan percakapan mereka berdua.

Jodha pun bertanya balik, apakah benar jika Jalal menemui Salim dengan sebuah permintaan. Salim pun dengan tegas mengatakan benar.

Jalal pun mulai menghampiri Salim dan memeluk Salim. Jalal berkata jika ia senang karena Salim mau mempersiapkan pernikahannya dengan Jodha.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini