Sinopsis Jodha Akbar Senin Episode 95: Gara-gara Salim, Anarkali Terjebak di Tempat Prostitusi

- 21 Desember 2020, 12:53 WIB
Jodha Akbar di ANTV, Senin 21 Desember 2020
Jodha Akbar di ANTV, Senin 21 Desember 2020 /antvklik.com

PURWAKARTA NEWS - Jodha Akbar tayang di Stasiun televisi ANTV hari ini Senin, 21 Desember 2020.

Penggemar terbaik jangan sampai lewat, saksikan Jodha Akbar episode 95 di ANTV.

Sebelum menonton ada sedikit bocoran nih mengenai jalan ceritanya Jodha Akbar episode 95.

Baca Juga: Sinopsis Naagin Episode 21 Senin, 21 Desember 2020 Tayang di ANTV

Baca Juga: Warga Purwakarta Ngeyel Berkerumun Tahun Baru Siap-siap Dibubarkan Petugas

Malam itu di istana Agrha, Salim keluar dengan kudanya. Tiba-tiba khaidar menghentikan langkahnya. Khaidar pun bertanya Salim akan ke mana. Salim pun menjawab jika ia ingin mencari udara segar di luar, ia merasa tercekik berada terus di dalam istana. Khaidar pun mengajak Salim untuk ikut dengannya.

Sementara itu Anarkhali sedang dalam perjalanan pulang dari istana. Dalam hati ia berkata bagaimana ia bisa mengatakan kepada ibunya. Tak lama kemudian Anarkhali melihat Salim sedang mengendarai kuda. Anarkhali pun memanggil Salim. Ia berusaha mengejar Salim dengan sekuat tenaganya sambil memanggil namany, akan tetapi Salim tidak melihatnya dan pergi berlalu meninggalkan Anarkhali.

Ternyata, Khaidar mengajak Salim ke sebuah tempat prostitusi. Khadiar berkata ini telah tempat tujuan untuk mencari kesenangan. Salim pun bertanya tempat apa ini. Khaidar menjawab jika Salim akan menemukan kedamaian di tempat ini. Khaidar pun lalu mengajak Salim untuk masuk ke tempat tersebut.

Kebetulan saat itu Anarkhali juga mengunjungi tempat tersebut sambil berusaha mencari Salim. Ia melihat kuda Salim ada di sana. Ia pun masuk ke dalam untuk mencari Salim.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini