Sinopsis Jodha Akbar Sabtu, 12 Desember: Kejahatan Rukayah Terbongkar, Salima dan Mansing Bebas

- 12 Desember 2020, 08:00 WIB
Serial India, Jodha Akbar
Serial India, Jodha Akbar /ANTV

PURWAKARTA NEWS - Stasiun televisi ANTV selalu menghadirkan berbagai program serial India yang bisa dinikmati setiap harinya. Seperti Jodha Akbar yang tayang hari ini.

Jodha Akbar dijadwalkan tayang pada Sabtu, 12 Desember 2020 pukul 11.30 WIB. Sama halnya program serial India yang ditayangkan ANTV, Jodha Akbar pun banyak penonton setianya.

Berikut Sinopsis Jodha Akbar Sabtu, 12 Desember 2020:

Baca Juga: Nama dan NIK Tak Ada di eform.bri.co.id? Masih Bisa Dapat Bantuan BPUM, Klaim BLT UMKM Rp2,4 Juta

Baca Juga: Login eform.bri.co.id/bpum, Cek Penerima Bantuan BPUM, Cukup Pakai NIK Dapat BLT UMKM Rp2,4 Juta

Jalal masih bertanya kepada Syarifudin tentang apa yang telah terjadi. Syarifudin pun memohon maaf, ia berjanji kesalahan itu untuk yang terakhir kalinya.

Jalal marah besar karena telah melewati batas. Syarifudin salah telah menyerang anaknya. Namun, Jalal mempercayai ada dalang di balik penyerangan anaknya lewat Syarifudin.

Jalal pun bertanya siapa yang telah membantu Syarifudin. Karena melihat kemarahan yang begitu besar dari Jalal, Syarifudin pun akhirnya mengaku jika yang ada yang membantu dia. Syarifudin pun membisikan sesuatu.

Jalal pun kembali ke istana. Sesampainya di sana Jalal pun langsung mencari Rukayah. Pelayan pun menjawab jika Ruqayah sedang mendengarkan musik di suatu ruangan. Jalal pun langsung bergegas menemui Rukayah.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x