Ramalan Shio Kamis, 10 Desember 2020: Bagaimana Nasib Harimau, Monyet, Tikus dan Anjing?

- 10 Desember 2020, 01:34 WIB
Ilustrasi Shio.
Ilustrasi Shio. /PIXABAY

PURWAKARTA NEWS - Shio adalah zodiak Tionghoa yang memakai hewan-hewan untuk melambangkan tahun, bulan dan waktu dalam astrologi Tionghoa.

Setiap shio mempunyai keberuntungan yang bisa berubah-ubah setiap hari. Ada yang gagal hari ini, belum tentu besok pun akan terulang gagal kembali. Begitu pun sebaliknya, hari ini sukses belum tentu hari esok sukses kembali. Roda kehidupan memang selalu berputar.

Simak berikut ramalan shio Kamis, 10 Desember 2020 dikutip dari horoscope:

Baca Juga: Ramalan Zodiak Kamis, 10 Desember 2020: Sagitarius, Capricorn, Aquarius dan Pisces

Baca Juga: Ramalan Zodiak 10 Desember 2020, Leo, Virgo, Libra dan Scorpio: Asmara, Karir dan Kesehatan

1. Tikus

Saat ini Anda bisa menjadi sangat kasar dalam menilai orang lain yang terlihat tidak sesuai. Sikap Anda akan mudah dibaca meski Anda tidak memberi tahu mereka secara langsung. Berhati-hatilah agar tidak terlalu keras terhadap anak-anak, rekan kerja, atau hewan peliharaan favorit. Ajarkan daripada mengutuk.

2. Lembu

Baik untuk memiliki struktur dan beberapa tujuan tertentu. Anda akan paling bahagia hari ini dengan variasi dan rasa tantangan. Perasaan yang kuat perlu diungkapkan. Keluar dan bersenang-senanglah. Untuk keamanan dan ketenangan pikiran Anda sendiri, hindari lingkungan yang berbahaya dan terutama mengendalikan orang.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana

Sumber: Horoscope


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x