Ramalan Zodiak 10 Desember 2020, Leo, Virgo, Libra dan Scorpio: Asmara, Karir dan Kesehatan

- 10 Desember 2020, 00:16 WIB
Ilustrasi Libra
Ilustrasi Libra /Pexels

PURWAKARTA NEWS - Ramalan zodiak Leo, Virgo, Libra dan Scorpio, Kamis, 10 Desember 2020. Beberapa zodiak mengalami hal yang baik, ada juga yang mengalami hari yang kurang menyenangkan mulai dari asmara, karir dan kehidupan.

Setiap zodiak Leo, Virgo, Libra dan Scorpio mempunyai keberuntungan yang bisa berubah-ubah setiap hari. Ada yang gagal hari ini, belum tentu besok pun akan terulang gagal kembali. Begitu pun sebaliknya, hari ini sukses belum tentu hari esok sukses kembali. Roda kehidupan memang selalu berputar.

Berikut ramalan Leo, Virgo, Libra dan Scorpio zodiak horoskop Kamis, 10 Desember 2020 dikutip dari horoscope:

Baca Juga: Ramalan Zodiak Kamis, 10 Desember 2020: Simak Peruntungan Aries, Taurus, Gemini dan Cancer

Baca Juga: Dadang Supriatna Sujud Syukur, Timses Istri Bupati Bandung: Prabowo Sujud Akhirnya Tidak Terpilih

1. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

ASMARA: Gairah sangat terlihat hari ini; Anda mungkin merasakan eksperimentasi dalam hubungan Anda. Anda berdua sangat ingin mencoba hal-hal baru di tempat baru, dan juga menguji hubungan Anda. Anda berdua merasa perlu pindah ke level baru tetapi tidak yakin apa yang sebenarnya perlu diubah. Dengan membuka diri pada hal yang asing, Anda akan segera tahu.

KARIR: Anda kemungkinan besar akan menghadapi pertahanan yang sulit hari ini saat Anda bekerja. Anda menembak untuk mencetak gol, tetapi wasit menyebut pelanggaran. Alih-alih kehilangan penggemar dengan membuat keributan di lapangan, tinjau peraturan dengan tenang dan patuhi aturan tersebut.

KESEHATAN: Ada obat untuk merasa rewel dan muak dengan orang lain, tetapi mungkin itu bukan sesuatu yang ingin Anda dengar jika Anda merasa seperti ini! Luangkan waktu sejenak dan fokuskan kembali pada diri Anda sendiri. Dengarkan musik favorit Anda, potong beberapa bunga segar dan taruh di setiap ruangan di rumah. Segarkan lingkungan Anda dan kemudian tanyakan pada diri Anda: apa yang Anda lakukan yang tidak berhasil? Setiap orang sesekali tersesat. Tarik napas dalam-dalam dan ingatlah bahwa setiap hari adalah kesempatan untuk memulai kembali.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana

Sumber: Horoscope


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini