Ramalan Shio Rabu, 9 Desember 2020: Bagaimana Nasib Kuda, Kambing, Lembu dan Monyet?

- 8 Desember 2020, 21:10 WIB
Ilustrasi Shio Kerbau.
Ilustrasi Shio Kerbau. /Pixabay

PURWAKARTA NEWS - Shio adalah zodiak Tionghoa yang memakai hewan-hewan untuk melambangkan tahun, bulan dan waktu dalam astrologi Tionghoa.

Setiap shio mempunyai keberuntungan yang bisa berubah-ubah setiap hari. Ada yang gagal hari ini, belum tentu besok pun akan terulang gagal kembali. Begitu pun sebaliknya, hari ini sukses belum tentu hari esok sukses kembali. Roda kehidupan memang selalu berputar.

Simak berikut ramalan shio Rabu, 9 Desember 2020 dikutip dari horoscope:

Baca Juga: Ramalan Zodiak Rabu, 9 Desember 2020: Simak Peruntungan Sagitarius, Capricorn, Aquarius dan Pisces

Baca Juga: Ramalan Zodiak Leo, Virgo, Libra dan Scorpio 9 Desember 2020: Soal Asmara, Karir dan Kesehatan

1. Tikus

Ini bisa menjadi sedikit hari roller-coaster dengan arus yang mudah di awal, tantangan setelah makan siang, dan perasaan Anda kembali ke jalur pada malam hari. Orang-orang akan mendukung apa pun yang Anda bagikan dengan antusias. Ini adalah waktu yang tepat untuk merencanakan pesta atau pertemuan sosial di masa depan.

2. Lembu

Energi hari ini meningkatkan kemampuan Anda untuk menjadi cerdas, suka bertualang, dan populer. Penilaian Anda dihormati. Hari ini Anda dapat menemukan kekuatan dan wawasan untuk menghasilkan uang atau mengubah situasi bisnis menjadi keuntungan Anda. Urusan cinta mungkin menabrak dinding. Lakukan yang terbaik untuk membedakan antara perasaan nyata dan mimpi romantis.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana

Sumber: Horoscope


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini