Ramalan Shio Senin, 7 Desember 2020: Simak Peruntungan Harimau, Kelinci, Naga dan Ular

- 7 Desember 2020, 01:17 WIB
Ilustrasi Shio.
Ilustrasi Shio. /PIXABAY

PURWAKARTA NEWS - Shio adalah zodiak Tionghoa yang memakai hewan-hewan untuk melambangkan tahun, bulan dan waktu dalam astrologi Tionghoa.

Setiap shio mempunyai keberuntungan yang bisa berubah-ubah setiap hari. Ada yang gagal hari ini, belum tentu besok pun akan terulang gagal kembali. Begitu pun sebaliknya, hari ini sukses belum tentu hari esok sukses kembali. Roda kehidupan memang selalu berputar.

Simak berikut ramalan shio Senin, 7 Desember 2020 dikutip dari horoscope:

Baca Juga: Ramalan Zodiak Senin, 7 Desember 2020: Sagitarius, Capricorn, Aquarius dan Pisces

Baca Juga: Ramalan Zodiak 7 Desember 2020: Leo, Virgo, Libra dan Scorpio, Soal Asmara, Karir dan Kesehatan

1. Tikus

Anda menerima pencobaan dan menanggung kesulitan dengan ketahanan. Ini dapat membawa peluang untuk memajukan karier Anda. Percakapan santai bisa membawa peluang tak terduga. Padukan kesenangan dengan tanggung jawab di tempat kerja dan di rumah. Ada kecenderungan untuk merasa bahwa Anda sedang dimanfaatkan. "Maafkan dan lupakan" dalam setiap keadaan yang memungkinkan hari ini.

2. Lembu

Anda akan bersinar di sebagian besar situasi sosial. Ini adalah hari yang baik untuk perencanaan acara. Carilah bantuan dalam bentuk orang-orang yang berpikiran kuat dan murah hati yang memiliki minat yang sama dengan Anda. Membantu orang lain itu menyenangkan, dan seseorang di dekat Anda mungkin membutuhkan bantuan. Pastikan kemurahan hati Anda akan membantu. Bersikaplah realistis tentang memberi uang.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana

Sumber: Horoscope


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini