Ramalan Zodiak Senin, 7 Desember 2020: Sagitarius, Capricorn, Aquarius dan Pisces

- 7 Desember 2020, 00:47 WIB
Ilustrasi Zodiak Sagitarius
Ilustrasi Zodiak Sagitarius //Pixabay/DarkWorkX-//

PURWAKARTA NEWS - Ramalan zodiak Sagitarius, Capricorn, Aquarius dan Pisces, Senin, 7 Desember 2020. Beberapa zodiak mengalami hal yang baik, ada juga yang mengalami hari yang kurang menyenangkan mulai dari asmara, karir dan kehidupan.

Setiap zodiak Sagitarius, Capricorn, Aquarius dan Pisces mempunyai keberuntungan yang bisa berubah-ubah setiap hari. Ada yang gagal hari ini, belum tentu besok pun akan terulang gagal kembali. Begitu pun sebaliknya, hari ini sukses belum tentu hari esok sukses kembali. Roda kehidupan memang selalu berputar.

Berikut ramalan zodiak Sagitarius, Capricorn, Aquarius dan Pisces untuk Senin, 7 Desember 2020 dikutip dari horoscope:

Baca Juga: Ramalan Zodiak 7 Desember 2020: Leo, Virgo, Libra dan Scorpio, Soal Asmara, Karir dan Kesehatan

Baca Juga: Ramalan Zodiak 7 Desember 2020, Aries, Taurus, Gemini dan Cancer Soal Asmara, Karir dan Kesehatan

1. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

ASMARA: Jika Anda merasa canggung dan umumnya tidak terkoordinasi dalam bidang hubungan pribadi Anda saat ini, jangan terlalu khawatir. Ini membawa pola perilaku tertentu ke permukaan sehingga Anda dapat menjadi lebih sadar tentang bagaimana Anda secara tidak sadar menyabotase beberapa hubungan Anda. Jangan terlalu berkecil hati - ini adalah langkah maju yang besar.

KARIR: Ketegangan membangun hari ini dari semua sudut dan Anda merasa diri Anda terperangkap di tengahnya. Ingatlah bahwa sebagian besar kesulitan ini berasal dari menjaga keseimbangan antara fakta dan fantasi. Ketahuilah yang mana dan Anda akan keluar sebagai pemenang.

KESEHATAN: You will feel sympathetic to the underdog today. You may also feel so sensitive that you get your feelings hurt through some kind of misunderstanding. Bolster your defense mechanisms with "protective" measures. Sign up for an online self-defense class. Look into the martial arts as a new form of exercise to integrate into your repertoire. Give yourself the benefit of drinking plenty of water and substituting herbal tea for coffee every so often. Echinacea and chamomile are recommended.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana

Sumber: Horoscope


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x