Ramalan Shio Hari Ini, Senin 23 November 2020: Tikus, Anjing, Harimau dan Ayam

- 23 November 2020, 01:29 WIB
Ilustrasi ramalan shio hari ini.*
Ilustrasi ramalan shio hari ini.* /Pixabay/woodpeace1

PURWAKARTA NEWS - Shio adalah zodiak Tionghoa yang memakai hewan-hewan untuk melambangkan tahun, bulan dan waktu dalam astrologi Tionghoa.

Setiap shio mempunyai keberuntungan yang bisa berubah-ubah setiap hari. Ada yang gagal hari ini, belum tentu besok pun akan terulang gagal kembali. Begitu pun sebaliknya, hari ini sukses belum tentu hari esok sukses kembali. Roda kehidupan memang selalu berputar.

Simak berikut ramalan shio hari ini, Senin 23 November 2020 dikutip dari horoscope:

Baca Juga: Ramalan Zodiak Hari Ini, Senin 23 November 2020: Aries, Leo, Gemini Soal Asmara, Karir dan Kesehatan

Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini: Big Match! Liverpool vs Leicester, Napoli vs Ac Milan, Link Tersedia di Sini

1. Tikus

Mempertahankan hal-hal sebagaimana adanya mungkin sulit hari ini. Orang-orang memikirkan kembali cara mereka berfungsi. Bagaimana dengan anda Ini adalah kesempatan nyata untuk mulai lebih sejalan dengan diri Anda dan di mana Anda tinggal. Sikap positif bisa menembus masalah yang membandel. Perluas wawasan Anda.

2. Lembu

Energi hari ini dapat membawa kesempatan romantis yang tidak terduga. Seseorang yang cukup serius atau dikenal memiliki akal sehat dapat menarik perhatian Anda. Ini juga hari yang menyenangkan untuk melakukan sesuatu yang sangat romantis untuk pasangan. Ambil pendekatan yang lebih terbuka untuk mencintai dan Anda bisa menuai hasil yang Anda inginkan.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana

Sumber: Horoscope


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x