Ramalan Zodiak Taurus, Leo, Virgo, Cancer, Minggu 29 November 2020: Soal Asmara, Karir dan Kesehatan

- 29 November 2020, 00:30 WIB
Ilustrasi keberuntungan zodiak
Ilustrasi keberuntungan zodiak /pixabay.com/DarkmoonArt_de

PURWAKARTA NEWS - Ramalan zodiak horoskop Minggu, 29 November 2020. Beberapa zodiak mengalami hal yang baik, ada juga yang mengalami hari yang kurang menyenangkan mulai dari asmara, karir dan kehidupan.

Setiap zodiak mempunyai keberuntungan yang bisa berubah-ubah setiap hari. Ada yang gagal hari ini, belum tentu besok pun akan terulang gagal kembali. Begitu pun sebaliknya, hari ini sukses belum tentu hari esok sukses kembali. Roda kehidupan memang selalu berputar.

Berikut ramalan 12 zodiak horoskop Minggu, 29 November 2020 dikutip dari horoscope:

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Pekan ke-10, 29-30 November 2020: Everton, MU, Chelsea, Tottenham, Arsenal

Baca Juga: Soal Tes SWAB Habib Rizieq, Satgas COVID-19 Tegaskan Tidak Publikasikan Data Pasien

1. Aries (21 Maret - 19 April)

Asmara: Anda mungkin merasa sulit untuk urusan cinta hari ini. Sebuah ambivalensi tertentu di pihak pasangan Anda (saat ini atau calon) mungkin terjadi hari ini. Anda tampaknya tidak dapat menembus penghalang, dan itu menyebabkan banyak kesusahan. Jangan terlalu khawatir; teman Anda hanya membutuhkan waktu dan ruang untuk mengambil beberapa kesimpulan. Segera Anda akan menemukan bahwa teman Anda sama sekali tidak malu-malu.

Karir: Perhatikan nasihat yang datang kepada Anda dari saudara Anda atau orang yang bertindak seperti saudara kandung dalam hidup Anda. Orang-orang ini mengenal Anda dengan baik dan mereka banyak bicara tentang ruang lingkup karier Anda. Mereka dapat melihat hal-hal tentang pekerjaan Anda yang tidak dapat Anda lakukan.

Kesehatan: Hari ini belum tentu menjadi salah satu hari terbaik Anda. Ada terlalu banyak energi yang tidak teratur di luar sana untuk selera Anda. Apa yang bisa kau lakukan? Jauhkan pertanyaan besar dan libatkan tangan Anda dalam beberapa tugas yang mudah namun menggembirakan, seperti mengirim catatan Terima Kasih atau mengatur foto yang Anda ambil pada liburan terakhir Anda. Aturlah hal-hal dasar yang Anda pedulikan dan tinggalkan dunia serta masalah-masalah yang berantakan dari pikiran Anda hari ini.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana

Sumber: Horoscope


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x