Berikut Ini 6 Bahan Alami yang Dapat Menghilangkan dan Mencerahkan Lingkaran Hitam atau Kantung pada Mata

- 22 Juli 2022, 14:43 WIB
Berikut Ini 6 Bahan Alami yang Dapat Menghilangkan dan Mencerahkan Lingkaran Hitam atau Kantung pada Mata
Berikut Ini 6 Bahan Alami yang Dapat Menghilangkan dan Mencerahkan Lingkaran Hitam atau Kantung pada Mata /Tangkapan layar kanal YouTube/dr. Dwi Wijaya

PURWAKARTA NEWS - Menghilangkan dan mencerahkan lingkaran hitam atau kantung pada mata secara alami merupakan salah satu cara yang cukup sulit untuk dilakukan sebagian orang.

Selain produk pasaran, banyak produk alami rumahan yang dapat kamu gunakan sebagai bahan untuk membantu menghilangkan dan mencerahkan lingkaran hitam atau kantung pada mata.

Melansir dari Pinkvilla, dibawah ini merupakan bahan alami yang bisa kamu siapkan untuk membantu menghilangkan dan mencerahkan lingkaran hitam atau kantung diarea mata.

Baca Juga: Inilah 5 Cara Membantu Mencerahkan Menghilangkan Lingkaran Hitam atau Kantung Mata Tanpa Produk Pasaran

Baca Juga: 5 Cara Mengobati Mata Minus Rabun Jauh Secara Alami

1. Timun

Timun merupakan salah satu masker yang bisa kamu buat sendiri di rumah dan terbaik untuk membantu menghilangkan dan mencerahkan lingkaran hitam dan kantung pada mata.

Yang kamu butuhkan untuk mencerahkan dan menghilangkan kantung pada mata hanyalah setengah mentimun dan sedikit air mawar. Masukkan keduanya ke dalam blender dan biarkan dingin selama beberapa saat di lemari es.

Baca Juga: Manfaat Bubuk Beras: Bahan Alami Rahasia Kecantikan Kulit dan Wajah

Halaman:

Editor: Aga Gustiana

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini