Sebabkan Ketua Ormas Meninggal, Begini Kondisi Covid-19 di Purwakarta yang Sebenarnya

- 5 November 2020, 18:05 WIB
Ilustrasi Covid-19
Ilustrasi Covid-19 /Pixabay

PURWAKARTA NEWS - Ketua Ormas di Purwakarta Hari Kristiawan meninggal dunia usai positif Covid-19, Kamis 5 November 2020. Di Purwakarta penularan Covid-19 memang masih terus terjadi.

Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Purwakarta mencatat sudah 672 orang positif COvid-19, sebanyak 31 orang di antaranya meninggal dunia.

Baca Juga: Indonesia Akhirnya Masuk Jurang Resesi Ekonomi

"Secara kumulatif, jumlah warga terkonfirmasi positif covid-19 hingga hari ini mencapai 672 orang, 467 orang diantaranya dinyatakan sembuh dan 31 orang dinyatakan meninggal dunia. Kini, warga yang Terkonfirmasi positif yang masih aktif berjumlah 174 orang," kata Juru Bicara GTPP Covid-19 Kabupaten Purwakarta, dr. Deni Darmawan, Kamis.

Hari ini terjadi penambahan pada status konfirmasi positif sebanyak 21 orang. "Sembilan orang dinyatakan sembuh," kata Deni.

Baca Juga: Nevada Penentu Kemenangan Biden atau Tramp di Pilpres Amerika Serikat

Berdasarkan kondisi tersebut tersebut, GTPP Covid-19 Kabupaten Purwakarta meminta masyarakat tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dan tetap menjalankan program-program adaptasi kebiasan baru yang berkaitan dengan perubahan perilaku seperti tak lupa memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan dengan sabun (3M).

"Jika merasa tidak sehat seperti demam, batuk, dan sulit bernapas, minta bantuan medis dan teleponlah terlebih dahulu dan ikuti arahan tenaga medis," ujarnya.***

 

Editor: Muhammad Mustopa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x