[UPDATE] Covid-19 Purwakarta 23 Oktober 2020: Angka Kematian Capai 25 Orang

- 23 Oktober 2020, 19:00 WIB
ILUSTRASI virus Covid-19.*
ILUSTRASI virus Covid-19.* /pixabay

PURWAKARTA NEWS - Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) Covid-19 Kabupaten Purwakarta melaporkan angka konfirmasi positif aktif dan yang sembuh cenderung meningkat. Begitupun dengan angka kematian yang diakibatkan oleh virus tersebut. Secara kumulatif jumlahnya mencapai 25 orang.

Kemudian secara kumulatif warga yang terkonfirmasi positif berjumlah 486 orang, dan yang telah dinyatakan sembuh sebanyak 333 orang.

Juru Bicara GTPP Covid-19 Kabupaten Purwakarta, dr Deni Darmawan dalam keterangannya mengatakan, hari ini Jumat 23 Oktober 2020 ada penambahan sebanyak 5 orang warga terkonfirmasi positif dan 8 orang lainnya dinyatakan sembuh. Kini, jumlah warga terkonfirmasi positif yang tengah dalam proses isolasi baik mandiri maupun di wisma isolasi ada 128 orang.

Baca Juga: PKS Minta Pemerintah Transparan Soal Anggaran Pengadaan Vaksin Covid-19    

Baca Juga: Paus Fransiskus Bertemu Jusuf Kalla, Ini yang Dibahas

Dr Deni mengatakan, berdasarkan kondisi tersebut, GTPP Covid-19 Kabupaten Purwakarta meminta masyarakat tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dan tetap menjalankan program-program adaptasi kebiasan baru dimasa pandemi ini yang berkaitan dengan perubahan perilaku seperti tak lupa Memakai masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan dengan sabun (3M).

“Selain pembatasan sosial berskala mikro yang kini tengah diberlakukan di kecamatan purwakarta kota, dengan disiplin menerapkan protokol kesehatan dan melakukan 3M diharapakan dapat memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah kabupaten purwakarta,” ujarnya.***

 

Editor: Opie Febiwara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x