Masyarakat Antusias Ikuti Acara Sepeda Santai di RW 06 Kelurahan Cipaisan Bersama Luthfi Bamala

- 20 Agustus 2023, 19:19 WIB
Ketua DPD Partai NasDem Purwakarta Luthfi Bamala menghadiri acara sepeda santai di wilayah Kelurahan Cipaisan.
Ketua DPD Partai NasDem Purwakarta Luthfi Bamala menghadiri acara sepeda santai di wilayah Kelurahan Cipaisan. /Ist

PURWAKARTA NEWS - Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat Luthfi Bamala turut memeriahkan acara sepeda santai yang digelar di Kampung Sukarata RT 19 RW 06, Kelurahan Cipaisan, Kecamatan/Kabupaten Purwakarta dalam rangka memperingati HUT RI ke-78, pada hari Minggu 20 Agustus 2023.

Kegiatan tersebut diikuti oleh ratusan peserta dan masyarakat di Kampung Sukarata di wilayah RW 06 mulai dari kalangan anak-anak hingga dewasa.

Anak-anak yang menjadi peserta sepeda santai yang juga didampingi oleh masing-masing orangtuanya pun tampak antusias mengikuti kegiatan tersebut karena para peserta dan masyarakat dapat mengikuti Fun Games dan mendapat kupon undian beragam hadiah menarik yang disediakan oleh Luthfi Bamala mulai dari perabotan rumah tangga, tas sekolah hingga doorprize sepeda BMX.

Baca Juga: Selamat, Nama-nama Ini Terpilih Menjadi Anggota Bawaslu Purwakarta Periode 2023-2028

Baca Juga: Gubernur Jawa Barat Usulkan Sekda Norman Nugraha jadi Pj Bupati Purwakarta

Luthfi Bamala menyebut hiburan masyarakat dalam rangka memperingati HUT RI ini perlu dimeriahkan se-meriah mungkin karena masyarakat dalam beberapa tahun terakhir tidak mengadakan acara hiburan 17 Agustus-an karena pandemi Covid-19.

"Kegiatan ini tiada lain dalam memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia, kita adakan acara buat anak-anak, karema anak-anak menjadi bagian dari harapan penerus bangsa," kata Lutfhi Bamala.

"Alhamdulilah kegiatan ini merupakan hiburan sekaligus ajang mempererat tali silaturahmi antar warga karena semua warga bisa berkumpul, bergembira di satu titik," sambung Luthfi.

Pria yang terdaftar sebagai Bacaleg DPRD Purwakarta Partai Nasdem Daerah Pemilihan I wilayah Kecamatan Purwakarta itu juga menyebut bahwa melalui kegiatan hiburan seperti ini dapat memperkuat tali persatuan dan kesatuan yang menjadi pondasi dari keutuhan bangsa Indonesia.

Sementara Ketua Panitia acara Saeful Rohman dari RT 19 mengatakan kegiatan ini diikuti oleh ratusan masyarakat di lingkungan RW 06 Kelurahan Cipaisan.

Halaman:

Editor: Aik Hakiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x