Nasdem Purwakarta Kirim 3.300 Kader Ikuti Apel Siaga Perubahan, Luthfi: Berangkat untuk Indonesia Lebih Baik

- 14 Juli 2023, 01:24 WIB
Ketua DPD Partai NasDem Purwakarta Luthfi Bamala.
Ketua DPD Partai NasDem Purwakarta Luthfi Bamala. /Net

PURWAKARTA NEWS - Ribuan kader Partai NasDem Kabupaten Purwakarta akan berangkat untuk mengikuti Apel Siaga Perubahan yang bakal digelar di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) pada Minggu, 16 Juli 2023 mendatang.

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Purwakarta Luthfi Bamala menyebut pihaknya telah menyiapkan puluhan bis untuk mengantar sebanyak 3.300 kader NasDem dari Purwakarta mengikuti Apel Siaga Perubahan di GBK nanti.

"Setelah disepakati 3.300 akan berangkat, satu bis rata-rata diisi oleh 55 orang, kita mengirimkan 60 bis, ini yang dari Purwakarta saja," kata Luthfi Bamala, Kamis 13 Juli 2023.

Baca Juga: Kades Hingga Camat Dipanggil Satreskrim Polres Purwakarta Kaitan Dugaan Korupsi Dana Desa Pangkalan

Adapun sebanyak 3.300 kader NasDem Purwakarta ini rencananya akan diberangkatkan dari masing-masing daerah pemilihan atau dari 6 wilayah dapil berbeda.

Lutfhi Bamala juga menyampaikan di hari keberangkatan pada Minggu 16 Juli nanti, khusus kader NasDem dari dapil kota titik keberangkatan tidak dilakukan di kantor DPD NasDem mengingat letaknya berada di areal Situ Buleud.

"Di dapil kota kita berangkatkan sekitar 23 bis, titik sentralnya di dekat kantor Samsat disana kan jalannya luas. Kalo disini kan ada car free day takut menganggu kenyamanan masyarakat yang berolahraga, karena kita memikirkan hal itu juga," tuturnya.

Luthfi Bamala menyampaikan dalam agenda Apel Siaga Perubahan di GBK itu akan ada pidato-pidato, atau paparan-paparan tentang politik kebangsaan dari Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh dan Anies Baswedan sebagai calon presiden yang diusung.

Ia juga menyebut bahwa keberangkatan ribuan kader NasDem Purwakarta untuk mengikuti Apel Siaga Perubahan itu membawa semangat untuk mengantarkan Indonesia ke arah yang lebih baik dibawah kepemimpinan Anies Baswedan sebagai Presiden.

Halaman:

Editor: Aik Hakiki


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x