Wasekjen PB PMII Sambut Anggota Baru dengan Mengajak Konsolidasi Kesejahteran Pengetahuan Mahasiswa

- 30 September 2022, 20:17 WIB
Wasekjen PB PMII Sambut Anggota Baru dengan Mengajak Konsolidasi Kesejahteran Pengetahuan Mahasiswa
Wasekjen PB PMII Sambut Anggota Baru dengan Mengajak Konsolidasi Kesejahteran Pengetahuan Mahasiswa /

 

PURWAKARTA NEWS - Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Pengurus Besar Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PB PMII), Aris Tama menyampaikan instruksi kepada seluruh kader PMII di Indonesia.

Aris sapaan akrab nya, menginstruksikan kepada seluruh kader-kader PMII di struktur nya masing masing, untuk bisa fokus konsolidasi internal atau mengkonsolidasikan anggota nya secara konservatisme dan komprehensif.

Atau juga melakukan sesuatu yang dapat dilihat dari segala sisi secara menyeluruh menyebar ke berbagai macam sektor. Misalnya untuk kesejahteran wahana pengetahuan dan sosial kader semisal mendorong setiap PKC, PC, PK, PR PMII untuk dapat menyelenggarakan kelas Genealogi dan Epistemologi PMII.

Baca Juga: Setelah Digeruduk PMII, DPRD Kabupaten Purwakarta Menyatakan Menolak Kenaikan BBM Bersubsidi

"Kelas tersebut sebaiknya dilaksanakan secara masif sampai pada akar rumput (Rayon). Sehingga dapat menciptakan anggota dan kader yang mengetahui dan paham arah juang lahirnya organisasi PMII. Kehidupan di berbagai sektor , kata Aris.

Selanjutnya aris mengatakan, Para kader PMII juga harus memperkuat dakwah-dakwah aswaja dan membumikan Islam rahmatan lil alamin di diri kita masing masing secara khusus dan umum di kampus kampus.

"Kita harus peduli secara sosial dan kesejahteraan generasi muda Islam Indonesia yang memegang teguh Islam Ahlussunnah Wal Jamaah dan di sisi lain mereka adalah intelektual muda," ucap dia.

Baca Juga: Aksi Tolak Kenaikan BBM Bersubsidi, PMII Purwakarta Berhasil Terobos Kantor DPRD

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x