Kader Partai Demokrat Mengundurkan Diri Gegara Tak Sejalan dengan Pimpinan, Begini Jawaban Asep Candra

- 4 Mei 2023, 12:05 WIB
Ketua DPC Partai Demokrat, Asep Candra
Ketua DPC Partai Demokrat, Asep Candra /

PURWAKARTA NEWS - Partai Demokrat di Kabupaten Purwakarta acak-acakan setelah adanya sikap dari ratusan kader yang mengaku tak sejalan dengan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Purwakarta.

Ratusan kader Partai Demokrat itu mengundurkan diri dari barisan lantaran merasa kecewa.

Sebanyak ratusan kader tersebut terdiri dari pengurus DPC, DPAC, Ranting hingga pengurus Anak Ranting yang ada di Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga: Anne Ratna Mustika Undang Menpora Dito untuk Hadir dalam Acara Jambore KORMI di Purwakarta

Ketua Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Demokrat Kecamatan Cibatu, Kabupaten Purwakarta yang mengundurkan diri, Ade Winanto, mengaku sikap pengunduran diri oleh kader itu karena tak sejalan dengan kepemimpinan Ketua DPC Demokrat Purwakarta.

"Kami menyatakan pengunduran diri sebagai pengurus dan bacaleg. Selain 20 kader jajaran DPAC Cibatu, ikut mundur juga 10 Ketua Ranting di Cibatu berikut jajarannya. Di Cibatu jumlahnya bisa ratusan," kata Ade saat konferensi pers pengunduran diri bersama Kader Partai Demokrat Purwakarta lainnya di Aula RM Ayam Taliwang, Kabupaten Purwakarta Rabu 3 Mei 2023.

Baca Juga: Cagar Budaya Di Purwakarta Segera Di Tata oleh Pemkab, Begini Rencananya

Baca Juga: Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Raih Penghargaan Ajang Golkar Media Awards 2023

Hal senada juga dikatakan, Ketua Srikandi yang juga Wakil Sekretaris DPC Partai Demokrat Kabupaten Purwakarta, Rini Meilani dan salah satu Ketua Bidang DPC, Nani Suryani.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x