Nikmati Makanan dan Minuman Enak di Castle Cafe Purwakarta, Ini Lokasinya

- 22 Maret 2023, 19:42 WIB
Nikmati Makanan dan Minuman Enak di Castle Cafe Purwakarta, Ini Lokasinya
Nikmati Makanan dan Minuman Enak di Castle Cafe Purwakarta, Ini Lokasinya /Tim Purwakarta News /

PURWAKARTA NEWS - Di Purwakarta terdapat cafe dengan konsep kastil, dengan nama Castle Cafe Purwakarta.

Castle Cafe ini berlokasi tak jaduh dari pusat kota Purwakarta. Tepatnya di Desa Cisalada Kecamatan Jatiluhur Purwakarta.

Jika keluar dari pintu Tol Jatluhur, hanya butuh waktu 10 menit untuk sampai ke Castle Cafe Purwakarta yang berada di area wisata Cikao Park Purwakarta ini.

Selain memiliki area parkir yang cukup luas, Castle Cafe Purwakarta ini memiliki spot foto yang instagrameble. Cocok untuk kamu yang berburu foto dengan background keindahan alam dan pemandangan yang bagus.

Baca Juga: Pecandu Gorengan Perlu Waspada, Minyak Jelantah Bisa Sebabkan Penyakit Kanker hingga Obesitas

Baca Juga: Pengumuman! Pemkab Purwakarta Lakukan Seleksi Terbuka Pejabat Eselon II untuk Formasi Ini

Untuk tiket masuk dikenakan biaya Rp20.000 /orang yang bisa ditukar dengan soft drink gratis dan sudah bisa berfoto sepuasnya. Tak hanya itu, pengunjug juga bisa bermain billiard secara gratis.

Terdapat empat lantai di Castle Cafe Purwakarta ini. Ke empat lantai tersebut bisa digunakan untuk sekedar nongkrong atau menikmati menu makanan dan minuman serta kopi yang bisa dipesan.

Selain ruangan indoor untuk frivat, yang paling diburu adalah lantai empat yang memiliki spot foto dengan pemandangan yang indah. Di lantai emapt, pengunjung bisa melihat secara keseluruhan view yang ada di sekeliling Castle Cafe.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x