Anne Ratna Mustika Bakal Buka Bazar Keliling Kecamatan di Purwakarta, Ini Jadwalnya

- 21 Maret 2023, 08:40 WIB
Anne Ratna Mustika saat bagikan Kompensasi Bagi Warga Margasari yang Terlintasi Armada Sampah
Anne Ratna Mustika saat bagikan Kompensasi Bagi Warga Margasari yang Terlintasi Armada Sampah /Tim Purwakarta News /

PURWAKARTA NEWS - Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika bakal membuka secara resmi bazar keliling kecamatan di Purwakarta. Saat ini sudah diagendakan bazar dilakukan di beberapa titik se-Kabupaten Purwakarta.

Anne Ratna Mustika mengatakan, bazar yang dilakukan oleh Pemkab Purwakarta ini merupakan agenda rutin yang mendapatkan dukungan dari Forkopimda Kabupaten Purwakarta.

"Alhamdulillah selalu kami laksanakan, hari ini kita disupport oleh forkopimda dari polres dari kejaksaan dan dari Kodim 0619 Purwakarta bersama-sama untuk menjaga keamanan dan ketertiban tentu saja dan tadi sudah kita cek bersama, saya dengan ibu Kajari dan pak Kapolres mengecek langsung stan stan dan juga barang-barang atau produk yang kemudian akan di jual di stan nya masing-masing," kata Ambu Anne -sapaan akrab Anne Ratna Mustika- saat membuka Bazar di Bale Indung Rahayu Kecamatan Purwakarta, Purwakarta, Selasa 21 Maret 2023.

Baca Juga: IKN Terima Hibah dari Korea Selatan Berupa Pengolahan Air

Bupati Anne juga menyebut, bazar yang dilakukannya ini menyediakan kebutuhan masyarakat berupa daging sapi, minyak, bawang, cabe, hingga daging beku dengan harga yang terjangkau masyarakat dan berkualitas.

"Ini yang sudah kita sosialisasikan kepada masyarakat dari mulai harga daging sapi fresh Rp110.000, harga daging beku dari Bulog Rp 92.000, ada minyak dengan merk 'minyak kita' itu di Rp14.000 per liter, kemudian juga sayuran dari para petani yang ada di Kabupaten Purwakarta, bawang merah, cabe merah, tentu dengan kualitas yang sangat baik karena packaging-nya adalah packaging untuk supermarket tapi kita jual di bazar ini dengan harga yang sangat murah," ungkap Ambu Anne.

Baca Juga: Jatiluhur Purwakarta Diterjang Angin Puting Beliung, 38 Warung dan Rumah Rusak Parah

Terkait masalah jadwal bazar, Anne menerangkan, pihaknya telah merencanakan bazar ini akan dilakukan di 11 titik di Purwakarta.

"Rencana nya kita akan melaksanakan 11 titik untuk tingkat kabupaten Purwakarta dan rencana satu titik untuk tingkat nasional dari Bank Indonesia pusat yang nanti akan dipusatkan di alun-alun Kian Santang Pasanggrahan Pajajaran di minggu depan lah, direncanakan akhir bulan maret, jadi rencana nya 12 titik bazar itu," terangnya.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah