Panitia Tidak Profesional, Tim Sinarjabar Walkout dari Open Turnamen Voli di Desa Sempur Purwakarta

- 27 Maret 2022, 17:46 WIB
Tim Voli Sinarjabar.
Tim Voli Sinarjabar. /Dok. Sinarjabar

PURWAKARTA NEWS - Tim Sinarjabar putuskan walkout dari perhelatan Open Turnamen Voli yang digelar di lapang voli Vitas Desa Sempur Kecamatan Plered Kabupaten Purwakarta Jawa Barat, Sabtu-Minggu, 26-27 Maret 2022.

Aksi tersebut dilakukan karena Tim Voli Sinarjabar merasa kecewa terhadap keputusan panitia yang dianggap tidak profesional.

Pada pertandingan pertama, Sabtu sore, Sinarjabar berhasil mengalahkan tim CS5-A dengan skor 2:0. Sedangkan pertandingan selanjutnya diagendakan akan digelar Minggu pagi.

Baca Juga: Mp3 Download Lagu Tanpa Aplikasi Via Y2mate, Simak Caranya Disini

Baca Juga: Hindari Penggunaan HP Sambil Charge, Bahaya! Bisa Ganggu Jaringan Otak

Sayangnya, Sabtu malam official tim memperoleh kabar dari panitia tidak diperkenankan melakukan perubahan jumlah, nama maupun struktur tim. Hal ini pun sontak diprotes keras tim Sinarjabar. Hingga akhirnya, Sinarjabar memilih tidak ikut lagi bermain.

Official Sinarjabar, Heru Kurniawan, sejak awal sudah mengendus ketidak beresan dalam pelaksanaan turnamen yang diback up projek Kereta Cepat ini. Dari sekitar 16 tim yang mendaftar, hanya 4 tim yang mengikuti teknikal meeting. Selain itu, jadwal dan lawan tanding juga sudah ditentukan panitia tanpa melibatkan peserta.

"Dari awal memang sudah tidak beres," kata Heru.

Baca Juga: Suka Dowload Lagu Youtube Via Savefrom.net atau YouTube Go? Bisa Dicoba Juga Lewat Y2Mate Loh

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x