Hindari Kendala dalam Tugas, Sat Sabhara Polres Purwakarta Cek Performa Kendaraan Operasional

- 26 Maret 2022, 15:49 WIB
Hindari Kendala dalam Tugas, Sat Sabhara Polres Purwakarta Cek Performa Kendaraan Operasional
Hindari Kendala dalam Tugas, Sat Sabhara Polres Purwakarta Cek Performa Kendaraan Operasional /Tim Purwakarta News/

PURWAKARTA NEWS - Pastikan kondisi kendaraan operasional siap digunakan setiap waktunya, Satuan Sabhara Polres Purwakarta lakukan pengecekan kendaraan secara rutin dan optimal.

Nantinya, kendaraan-kendaraan tersebut digunakan jajaran Polres Purwakarta khususnya Satuan Sabhara untuk melakukan patroli rutin hingga tugas dalam menjaga situasi keamanan dan ketertiban di masyarakat.

Kasat Sabhara, AKP Asep Kusmana mengatakan kendaraan yang selalu prima harus setiap hari dilaksanakan pengecekan dan perawatan yang lebih optimal.

Baca Juga: Nikmatnya Munggahan Makan Nasi Liwet dan Ikan Bakar di Buangan Cirata

Baca Juga: Konsumsi 7 Bahan Alami Ini Cara Efektif Atasi Tekanan Darah Tinggi Anda

Baca Juga: Tanjung Putri Exotis, Wisata Alam dari Ujung Barat Purwakarta

"Pemeriksaan kali ini meliputi kebersihan dan kelengkapan serta kondisi mesin kendaraan guna memastikan tidak ada kendaraan dinas yang mengalami kendala saat digunakan dalam pelaksanaan kegiatan sehari hari misalnya patroli, mendatangi TKP ataupun kegiatan Kepolisian lainnya," ucap Asep pada Sabtu 26 Maret 2022.

Ia menyebut, pengecekan kendaraan sebagai bentuk dukungan tugas operasional jajaran Sat Sabhara Polres Purwakarta dalam mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas.

"Kendaraan dinas adalah satu perlengkapan yang penting dalam operasional anggota, oleh karenanya kondisi dan performa harus dipastikan dalam keadaan baik," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Solahudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x