Mantan Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi Ikuti Perkembangan Zaman Membangun Citra Melalui Medsos

- 24 Januari 2022, 14:55 WIB
Mantan Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi Ikuti Perkembangan Jaman Membangun Citra Melalui Medsos
Mantan Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi Ikuti Perkembangan Jaman Membangun Citra Melalui Medsos /Rifki Alanudin/Jurnal Garut

PURWAKARTA NEWS - Mantan Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi mengaku dirinya mengikuti perkembangan zaman dan menyikapi hal tersebut, salahsatunya bermain Media Sosial (Medsos).

Medsos yang digunakan Dedi Mulyadi yang juga Anggota DPR RI Komisi IV, dari Dapil Purwakarta, Karawang, Bekasi saat ini diantaranya Facebook, Instagram, YouTube hingga TikTok.

Melalui Medsos, Dedi Mulyadi bisa membantu menyampaikan dan menerima aspirasi masyarakat dari Purwakarta, Karawang, Bekasi. Lebih dari itu, dia juga kerap menyapa masyarakat yang dari daerah lain.

Baca Juga: Asyik Main Catur di Ruangan Komisi, Tiga Anggota DPRD Purwakarta Kena Semprot Dedi Mulyadi

Di Medsos miliknya tersebut, Dedi Mulyadi mempublikasikan setiap kegiatan yang kerap dia lakukan. Baik itu kegiatannya sebagai pejabat di DPR RI ataupun kegiatan sosialnya dengan menyapa masyarakat.

Terkait hal itu, Dedi Mulyadi atau yang akrab disapa Kang Dedi mengatakan, aktivitas yang dipublikasikan dirinya di Medsos itu ditujukan untuk membangun citra.

Baca Juga: Garut Kini Punya Alun-alun yang Instagramable, Ada Museum Napak Tilas Bupati Garut dari Masa ke Masa

Dedi Mulyadi beranggapan bahwa setiap pejabat publik maupun tokoh publik seperti dirinya, harus memiliki citra dan citra itu harus dilakukan secara konsisten.

“Bukan pura-pura atau dadakan, ada kamera pura-pura pungut sampah, ada kamera pura-pura peluk orang miskin, di depan kamera empatinya tinggi, bukan itu. Tapi ada kamera atau tidak ya tetap kita melakukan apa yang menjadi tradisi hidup kita,” kata Dedi Mulyadi.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x