Pemkab Purwakarta Seharusnya Malu, Urusan Pasar Saja Masih Dikerjakan DPR RI

- 17 November 2021, 21:17 WIB
Wakil Ketua DPR RI, Dedi Mulyadi (topi putih) saat menertibkan pedagang dan tempat parkir di Pasar Rebo Purwakarta.
Wakil Ketua DPR RI, Dedi Mulyadi (topi putih) saat menertibkan pedagang dan tempat parkir di Pasar Rebo Purwakarta. /Dok. Dedi Mulyadi

PURWAKARTA NEWS - Wakil Ketua Komisi IV DPR RI, Dedi Mulyadi, belakangan ini sering terlihat di Kabupaten Purwakarta.

Kang Dedi, sapaan akrab Dedi Mulyadi, tampak mengunjungi beberapa pasar yang ada di Purwakarta, seperti Pasar Leuwipanjang, Pasar Plered dan Pasar Rebo.

Kunjungan tersebut juga diabadikan oleh Kang Dedi lewat video yang diunggah di akun YouTubenya Kang Dedi Mulyadi Channel.

Baca Juga: Tingkatkan Kompetensi, Puluhan Wartawan di Jabar Ikuti UKW di Purwakarta

Tak hanya berkunjung, mantan Bupati Purwakarta dua periode itu pun membantu membersihkan sampah berserakan hingga menertibkan pedagang kaki lima (PKL) dan tempat parkir yang nampak semrawut dan tak dikelola dengan baik.

Namun, kegiatan Kang Dedi tersebut menuai pertanyaan dari berbagai pihak, salah satunya dari mahasiswa. Seperti dalam video yang diunggah Kang Dedi Mulyadi Channel dengan judul Kang Dedi Saat Bersih2 Pasar | Mahasiswa Datang Tanya Dasar Kewenangan.

Video itu pun viral hingga menuai pro dan kontra. Bahkan, serangan netizen tak henti diarahkan kepada mahasiswa tersebut yang dianggap mengganggu kegiatan bersih-bersih yang dilakukan Kang Dedi.

Baca Juga: Ratusan Pasangan Nikah Siri di Purwakarta Ikuti Sidang Isbat

Menanggapi hal tersebut, jajaran pengurus Satuan Siswa dan Pelajar Mahasiswa (Sapma) Pemuda Pancasila (PP) Purwakarta menyayangkan sikap Kang Dedi kepada mahasiswa tersebut.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini