Innalilahi...Driver Ojol yang Tertimpa Pohon Tumbang di Purwakarta Meninggal Dunia

- 3 November 2021, 06:57 WIB
Driver ojol yang tertimpa pohon tumbang hendak dirujuk ke RSHS Bandung
Driver ojol yang tertimpa pohon tumbang hendak dirujuk ke RSHS Bandung /Facebook/@kangdedimulyadi

PURWAKARTA NEWS - Innalilahi wainailaihi roji'un...kabar duka datang dari driver ojek online yang tertimpa pohon di Jl Raya Ciganea, Kabupaten Purwakarta, Selasa sore 2 November 2021. Korban sebelumnya mengalami kritis dan harus dirujuk ke RSHS Bandung.

Driver ojol ini, atas nama Endik Rustandi, warga Perum Griya Pratama Asri, Kelurahan Cigadung, Kabupaten Subang. Saat melintasi lokasi kejadian, korban menggunakan sepeda motor Honda Beat berwarna merah dengan Nopol T 2796 MD.

Kabar duka ini, datang dari Wakil Ketua Komisi IV DPR RI, Dedi Mulyadi. Saat kejadian pohon tumbang tersebut, Bupati Purwakarta dua periode ini, langsung mendatangi lokasi. Dedi terlihat cukup sibuk dalam mengatur penataan pohon tumbang yang cukup besar itu.

Baca Juga: Ramalan Zodiak Aries dan Taurus, Rabu, 3 November 2021: Hari Ini Menderita Sistem Pencernaan

Baca Juga: Meski di Bawah Guyuran Hujan Deras, Pemain Persib Tetap Jalani Latihan

Baca Juga: Pastikan Bersih dari Barang Terlarang, Petugas Lapas Purwakarta Geledah Kamar WBP

Tak hanya itu, Dedi juga sibuk mengurus korban. Sampai menginisiasi untuk merujuk korban dari RSUD Bayu Asih ke RSHS Bandung.

Kabar meninggalnya driver ojol itu, diunggah di akun media sosial pribadi Dedi. Berikut kata-kata dalam unggahannya, pada akhirnya, nyawa pengemudi ojek online yang tertimpa pohon besar itu tidak tertolong.

Kepada keluarganya, saya memohon maaf karena belum bisa memberikan yang terbaik untuk almarhum.  Kita doakan beliau meninggal dalam keadaan husnul khatimah. Karena sedang berjihad untuk menafkahi keluarganya. Alfaatihah. Aamiin. ***

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini