Sstt...Ada Aura Mistis Dalam Pembangunan Destinasi Wisata Hidden Valley Hills Purwakarta

- 2 November 2021, 14:25 WIB
Objek Wisata Hidden Valleys Hills
Objek Wisata Hidden Valleys Hills /Purwakarta News

PURWAKARTA NEWS - Kabupaten Purwakarta, merupakan salah satu wilayah yang memiliki banyak destinasi wisata. Berdasarkan data dari pemerintaham setempat, ada 62 destinasi wisata yang tersebar di wilayah ini. Salah satunya, adalah Hidden Valley Hills yang terletak di Desa Cibodas, Kecamatan Sukatani.

Objek wisata yang terkenal dengan sebutan negeri di atas awan ini, ternyata menyimpan satu rahasia. Yakni, saat pembangunannya ada aura mistis.

Owner Hidden Valleys Hills Kabupaten Purwakarta, Hendrik Chandrawinata, mengatakan, objek wisata ini dibangun kali pertama sejak 7 tahun yang lalu, atau tepatnya 2014. Awalnya, kawasan ini akan dijadikan area penginapan pribadi. 

"Saya membeli lahan di kawasan bukit ini. Tadinya mau dijadikan tempat peristirahatan pribadi," ujarnya, kepada Purwakarta News, Selasa 2 November 2021.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta 2 November 2021: Mama Rossa Kembali Depresi, Aldebaran Curiga Ada Musuh dalam Selimut

Baca Juga: Lirik Lagu Romantic Sunday Ost Drakor Hometown Cha Cha Cha, Dinyanyikan Car The Garden

Baca Juga: 6 Fakta Menarik Drakor Jirisan, Salah Satunya Bikin Merinding

Saat membuka lahan, terbersit dalam benak Hendrik untuk membuat kolam renang. Seketika, dirinya mengerahkan pekerja untuk menggali tanah yang akan dijadikan kolam renang.

Saat menggali itu, diketemukan yang diduga sebuah tugu. Kemudian, pekerja menggali tugu itu, sampai terlihat ada tulisan yang diduga buatan Belanda.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x