Heboh! Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan di Cirata Purwakarta, Kondisi Sudah Membengkak

- 10 Oktober 2021, 17:39 WIB
Mayat pria yang ditemukan di Cirata Purwakarta dalam kondisi sudah membengkak.
Mayat pria yang ditemukan di Cirata Purwakarta dalam kondisi sudah membengkak. /Tim Purwakarta News

PURWAKARTA NEWS - Warga Purwakarta dihebohkan penemuan mayat seorang pria tanpa identitas di sekitar Danau Cirata atau tepatnya di Kawasan Perum Perhutani KPH Purwakarta, Blok Sangiang Desa Citamiang Kecamatan Maniis, Kabupaten Purwakarta, pada Minggu,10 Oktober 2021.

Kapolres Purwakarta AKBP Suhardi Hery Haryanto melalui Kapolsek Maniis AKP Suparlan mengatakan, mayat tersebut ditemukan secara tak sengaja oleh dua orang penyadap karet yang merupakan warga setempat.

"Mayat tersebut pertama kali ditemukan Usman (50) dan Aep (55) yang sedang menyadap karet di TKP. Saat itu mereka melihat terpal dan didekatnya ada ban mobil,  karena penasaran lalu dibuka ternyata mayat seorang laki- laki," kata Kapolsek melalui selulernya, Minggu, 10 Oktober 2021.

Baca Juga: 170 Desa di Purwakarta Akan Gelar Pilkades pada 16 Oktober 2021

Baca Juga: Hore! Minggu 10 Oktober 2021 Kampanye Perdana Pilkades Serentak Kabupaten Purwakarta

Mayat tanpa identitas itu, lanjut Suparlan, berusia sekitar 65 tahun dengan ciri-ciri memiliki tinggi badan sekitar 162 cm, berkulit sawo matang, kepala botak dan menggunakan celana panjang warna biru dongker serta memakai kaos lengan pendek warna hitam.

"Saat diperiksa, kondisi fisiknya sudah membengkak dan secara kasat mata sulit untuk diketahui adanya tanda tanda kekerasan. Mayat diperkirakan sudah meninggal 3 hari," ungkapnya.

Untuk mengetahui penyebab pasti dibalik peristiwa itu, kepolisian setempat membawa mayat tersebut ke Rumah Sakit terdekat.

Baca Juga: Nafas Lega Cakades di Purwakarta, Pilkades Serentak Resmi Akan Digelar Pekan Depan

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini