Diduga Penyakit Epilepsinya Kambuh, Seorang Pemuda di Purwakarta Terjatuh di Jembatan Cigangsa

- 8 Oktober 2021, 15:59 WIB
Korban pertama kali ditemukan oleh warga sekitar dalam keadaan tak sadarkan diri tepat di bawah jembatan Cigangsa Purwakarta.
Korban pertama kali ditemukan oleh warga sekitar dalam keadaan tak sadarkan diri tepat di bawah jembatan Cigangsa Purwakarta. /Tim Purwakarta News

PURWAKARTA NEWS - Seorang pemuda berinisal NY (23) warga Kampung Benteng, Desa Benteng, Kecamatan Campaka, Kabupaten Purwakarta, ditemukan tak sadarkan diri tepat di bawah jembatan di Kampung Ciselang, Kelurahan Munjuljaya pada Jumat, 8 Oktober 2021. Diduga korban terjatuh akibat penyakit epilepsinya kambuh.

Korban pertama kali ditemukan oleh warga sekitar dalam keadaan tergeletak tak sadarkan diri di sungai tepat dibawah jembatan yang biasa disebut Jembatan Cigangsa tersebut.

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto melalui Kapolsek Purwakarta, Kompol H Januaryono membenarkan hal tersebut.

Baca Juga: 3 Anggota Panitia Pilkades Sukajaya Mengundurkan Diri, Imbas Masalah Ijazah Cakades Diduga Tak Teregister

Januaryono menjelaskan, setelah menerima laporan dari warga, pihak Babinkantibmas setempat langsung ke lokasi untuk memastikan peristiwa tersebut.

"Mendapat laporan tersebut, Babinkantibmas langsung melakukan pengecekan apakah orang tersebut masih hidup atau sudah meningggal," ucap Januaryono, saat dihubungi melalui telepon selulernya, Jumat, 8 Oktober 2021.

Usai dilakukan pengecekan, beruntungnya korban masih hidup.

Baca Juga: Pelatih Persib Robert Alberts Pastikan I Made Wirawan Absen 3 Bulan

Dari keterangan sejumlah warga, dijelaskan Januaryono, saat itu korban hendak pulang ke rumahnya di Desa Benteng sehabis pulang dari Ciselang.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini