Seorang Pria di Purwakarta Ditemukan Tewas dengan Luka Sobek di Bagian Kepala, Diduga Terserempet Kereta Api

- 4 Oktober 2021, 13:39 WIB
Seorang pria ditemukan tewas tak jauh dari perlintasan Kereta Api (KA) di Kampung Sukawening, Desa Cibening, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, pada Senin, 4 Oktober 2021.
Seorang pria ditemukan tewas tak jauh dari perlintasan Kereta Api (KA) di Kampung Sukawening, Desa Cibening, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, pada Senin, 4 Oktober 2021. /Tim Purwakarta News

PURWAKARTA NEWS - Seorang pria ditemukan dalam keadaan tewas tak jauh dari perlintasan kereta api (KA) di Kampung Sukawening, Desa Cibening, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta, pada Senin, 4 Oktober 2021.

Korban bernama Atim (35) tersebut diduga tewas akibat terserempet kereta api.

Kapolres Purwakarta, AKBP Suhardi Hery Haryanto melalui Kapolsek Bungursari AKP Budiharto mengatakan, saat ditemukan, korban yang merupakan warga setempat itu sudah dalam keadaan tak bernyawa dengan sejumlah luka di tubuhnya.

Baca Juga: Nonton Anime Mushoku Tensei: Jobless Reincarnation Season 2 Episode 12 Sub Indo Secara Gratis Lewat Link ini

Baca Juga: Ezechiel N'Douassel Jadi Top Skor Sementara Liga 1 Usai Cetak Brace, Bobotoh Rindu?

"Saat ditemukan, korban meninggal dunia dengan luka sobek di bagian kepala, kening, kedua kaki, kedua tangan serta luka patah tulang pada tangan sebelah kiri dan kaki sebelah kanan," papar Budiharto pada Senin, 4 Oktober 2021.

Penemuan korban terserempet kereta api tersebut, lanjut Budiharto, berawal saat petugas PJKA bernama Muhamad Rizal Anshori (26) mendapatkan laporan dari masinis KA Ekonomi Walahar yang melaju dari arah Cikampek menuju Purwakarta terkait peristiwa tertampar orang di perlintasan KA KM 94 3/4.

"Setelah dicek, benar saja ditemukan korban sudah tergeletak sekitar 4 meter dari perlintasan kereta api," ucapnya.

Baca Juga: Pelayanan SIM Keliling Senin 4 Oktober 2021 di Kabupaten Purwakarta, Cek Lokasinya ya!

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x