Ketua Karang Taruna Purwakarta, John Kamal Akui Prihatin Jika Ada Masyarakat Sebarkan Hoaks Vaksinasi

- 22 September 2021, 15:20 WIB
Ketua Karang Taruna Kabupaten Purwakarta, Jhon Kamal saat mendampingi Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika meninjau pelaksanaan Vaksinasi
Ketua Karang Taruna Kabupaten Purwakarta, Jhon Kamal saat mendampingi Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika meninjau pelaksanaan Vaksinasi /Karang Taruna Purwakarta

PURWAKARTA NEWS - Masyarakat Kabupaten Purwakarta diimbau untuk tidak membuat dan menyebarkan kabar-kabar hoaks soal vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Purwakarta.

Imbauan tersebut diberikan oleh Ketua Karang Taruna Kabupaten Purwakarta, John Kamal, menimbang kepada kelancaran capaian target vaksinasi di Kabupaten Purwakarta.

Ia mengatakan, prihatin jika masih ada masyarakat di Kabupaten Purwakarta yang informasi hoaks menyoal vaksinasi tersebut. Karena kata dia, akan ada masyarakat lain yang dirugikan.

Baca Juga: Hadapi Borneo FC, Pelatih Persib Robert Alberts Duetkan Striker Asing, Mampu Sumbang Banyak Gol?

"Sangat memprihatinkan bila masih ada pihak-pihak yang menyebarkan informasi hoaks terkait vaksinasi Covid-19, sehingga masyarakat akan sangat dirugikan," kata John Kamal kepada Purwakarta News, Selasa 22 September 2021.

John Kamal juga menjelaskan sikap antipati masyarakat harus memberikan dukungan kepada pemerintah, dan ikut serta dalam melakukan pencegahan penyebaran virus Covid-19.

Kamal menilai, apabila ada masyarakat yang masih memberikan atau menyebarkan informasi hoaks soal vaksin Covid-19, tak lain karena ketidaktahuan konteks vaksin.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 23 September 2021 Capricorn, Aquarius Hingga Pisces: Sektor Romansa dan Komunikasi

Terlebih kata dia, pihak yang menyebarkan informasi tersebut, dirinya hanya ingin menyebarkan dan menunjukan eksistensinya.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah