Hadapi Borneo FC, Pelatih Persib Robert Alberts Duetkan Striker Asing, Mampu Sumbang Banyak Gol?

- 22 September 2021, 13:15 WIB
Dua striker Persib Bandung yakni Wander Luiz dan Geoffrey Castillion akan membobol gawang Borneo FC pada pertandingan BRI Liga 1 2021/2022 besok./
Dua striker Persib Bandung yakni Wander Luiz dan Geoffrey Castillion akan membobol gawang Borneo FC pada pertandingan BRI Liga 1 2021/2022 besok./ /Kompilasi foto dari IG castillionfans dan IG wanderluiiz_/Yenny Hardiyanti

PURWAKARTA NEWS - Pelatih Persib Bandung berharap duet striker asing, yakni Geoffrey Castillion dan Wander Luiz bisa menyumbang banyak gol bagi tim Maung Bandung.

Geoffrey Castillion dan Wander Luiz kemungkinan besar bakal dijadikan starter kala Persib menghadapi Borneo FC pada pertandingan pekan keempat Liga 1 2021/2022 di Indomilk Arena, Kamis, 23 September 2021.

Kedua striker asing Persib itu tengah dalam kondisi yang prima dan siap bertanding.

Baca Juga: Rashid Akan Tinggalkan Persib Bandung pada Pertengahan November hingga Desember 2021

Baca Juga: Ramalan Zodiak 23 September 2021 Capricorn, Aquarius Hingga Pisces: Sektor Romansa dan Komunikasi

"Geoffrey sudah bermain 45 menit bersama dengan Luiz. Susunan starter kami musim 2020 lalu itu tentunya ingin kami lakukan lagi," kata Robert dikutip Purwakarta News dari persib.co.id, Rabu, 22 September 2021.

Sebelumnya, Geoffrey Castillion dan Wander Luiz sempat tampil bersama pada laga menghadapi Bali United di pekan ketiga BRI Liga 1.

Diharapkan, duet striker asing itu bisa membantu produktivitas gol bagi Persib. Terlebih, saat ini para pemain depan PERSIB belum mampu mencetak gol.

Baca Juga: Ramalan Zodiak 23 September 2021 Besok Libra, Scorpio Hingga Sagittarius: Bagaimana Komitmen Kamu?

Halaman:

Editor: Aga Gustiana

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x