Kapolda Jabar Apresiasi Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Purwakarta

- 9 Agustus 2021, 20:29 WIB
Kapolda Jabar, Irjen Ahmad Dofiri mengunjungi Kelurahan Nagritengah, Kabupaten Purwakarta, pada Senin, 9 Agustus 2021.
Kapolda Jabar, Irjen Ahmad Dofiri mengunjungi Kelurahan Nagritengah, Kabupaten Purwakarta, pada Senin, 9 Agustus 2021. /Tim Purwakarta News

PURWAKARTA NEWS - Kapolda Jawa Barat, Irjen Ahmad Dofiri mengunjungi Kabupaten Purwakarta pada Senin, 9 Agustus 2021.

Kunjungan tersebut dalam rangka memantau giat pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat di Purwakarta. Kunjungan tersebut langsung diterima Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika.

Dalam kunjungannya, Dofiri memantau langsung pelaksanaan vaksinasi yang dilaksanakan di Kelurahan Ciseureuh, Kecamatan Purwakarta, Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga: Link Download Remini MOD APK 1.5.9 Gratis, Aplikasi Edit Foto Buram dan Jadul Jadi Kualitas HD

Dofiri mengatakan, pelaksanaan pemantauan pelaksanaan vaksinasi ini digelar untuk meninjau kesiapan baik tenaga kesehatan maupun infrastruktur dalam menghadapi vaksinasi yang akan digelar lebih banyak pada Agustus hingga Desember 2021.

"Nanti akhir Agustus sampai dengan Desember vaksin itu kan nanti akan banyak. Oleh karena itu infrastruktur harus kita siapkan dari sekarang jangan sampai nanti belum siap," ujar Dofiri di Purwakarta, Senin, 9 Agustus 2021.

Dofiri menambahkan, jika pelaksanaan vaksinasi di Purwakarta sudah baik. Sebab tiap Puskesmas melakukan 250 vaksinasi itu sudah lebih dari cukup.

Baca Juga: 5 Alasan Wajib Nonton Serial Web Antares 2021, Nomor 4 Bikin Bangga

"Sudah bagus sekali mereka bisa mampu 250 minimal, bisanya lebih 300 sampai 400. Tapi kalau misalnya rata-rata 250 sudah bagus sekali dikalikan hampir 1 ribu lebih di Jawa Barat capaiannya sudah sangat luar biasa," jelasnya.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini