PJT II Jatiluhur Fasilitasi 2.000 Warga untuk Mendapat Vaksinasi Covid-19

- 8 Agustus 2021, 08:23 WIB
Pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 di Istora Valley&Resort Waduk Jatiluhur
Pelaksanaan vaksinasi massal Covid-19 di Istora Valley&Resort Waduk Jatiluhur /Humas PJT II Jatiluhur

PURWAKARTA NEWS - Pemkab Purwakarta menggandeng TNI dan perusahaan BUMN PJT II Jatiluhur, dalam hal percepatan vaksinasi Covid-19. Karenanya, kolaborasi ini diselenggarakan di sejumlah titik. Sehingga, masyarakat bisa segera mendapatkan vaksinasi tersebut.

Direktur Utama PT Jasa Tirta II Jatiluhur, Imam Santoso, mengatakan, Jasa Tirta II sebagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang pengelolaan sumber daya air, telah mengadakan vaksinasi massal untuk masyarakat. 

"Program vaksinasi massal ini merupakan hasil kolaborasi dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta dan Kodim 0619 Kabupaten Purwakarta," ujarnya, melalui rilis yang diterima Minggu 8 Agustus 2021.

Pelaksanaan vaksinasi diselenggarakan di tempat wisata Istora Kawasan Jatiluhur Valley & Resort dengan menerapkan protokol kesehatan  yang ketat pada Sabtu kemarin. Dengan target sasaran sebanyak 1.000 aseptor.

Pada hari yang sama, vaksinasi massal juga dilaksanakan di Kampung Talibaju, Desa Cikaobandung, Kecamatan Jatiluhur. Targetnya juga sama yakni 1.000 aseptor. 

Baca Juga: UPDATE Kode Redeem FF Minggu, 8 Agustus 2021 Server Indonesia, Klaim dan Dapatkan Hadiahnya

Baca Juga: Sinopsis Drakor The Great Shaman Episode 4: Doo-shim Harus Siap Hadapi Roh Jahat

Baca Juga: Heboh, Dita SECRET NUMBER Pulang ke Indonesia Pakai Kebaya Bali

Kegiatan vaksinasi massal ini, diselenggarakan untuk masyarakat dan keluarga karyawan. Total targetnya 2.000 aseptor vaksinasi.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah