PJT II Jatiluhur Siapkan Penyediaan Sistem Air Minum Bagi Warga Wilayah Utara Subang dan Indramayu

- 18 Juni 2021, 11:47 WIB
PJT II Jatiluhur dan PT Patimban Banyu  Nagara Utama tandatangani kerja sama SPAM
PJT II Jatiluhur dan PT Patimban Banyu Nagara Utama tandatangani kerja sama SPAM /Dok Humas PJT II Jatiluhur

PURWAKARTA NEWS - Kabar gembira bagi warga di wilayah pesisir utara Kabupaten Subang dan Indramayu. Pasalnya, PJT II Jatilihur sebagai pengelola sumber daya air Waduk Jatiluhur, akan mengembangkan usahanya.

Yakni, dari sisi sistem penyediaan air minum (SPAM) Perusahaan BUMN ini, terus mengembangkan potensi bisnis dalam bidang pengembangan sistem penyediaan air minum (SPAM) dan energi baru terbarukan (EBT). Hal itu, melalui kerjasama dengan PT Patimban Banyu Nagara Utama (PBNU).

Jasa Tirta II dan PT Patimban Banyu Nagara Utama (PBNU), berkomitmen untuk melakukan rencana kerja sama ini. Saling mendukung untuk menyiapkan pelaksanaan pra studi kelayakan sampaj studi kelayakan rencana kerjasama pengembangan sistem penyediaan air minum (SPAM) dan energi baru terbarukan (EBT). 

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta 18 Juni 2021: Elsa Jelaskan Soal Riki ke Pak Surya, Nino Kembali Menyesal

Baca Juga: Enam Artis yang Lakukan Perawatan Kecantikan Dengan Harga Fantastis, Nomor Tiga Biayanya Bikin Sakit Perut

Baca Juga: GAWAT !!! Gara-gara Tingginya Kasus Covid-19 Sebabkan Rupiah Melemah

Komitmen kedua perusahaan tersebut, terarsipkan melalui penandatanganan nota kesepahaman oleh Direktur Utama Jasa Tirta II Imam Santoso dan Direktur Utama PT Patimban Banyu Nagara Utama Muhammad Iqbal. Penandatangan ini, dilakukan Kamis 17 Juni 2021 di Kantor Perwakilan Jasa Tirta II, Jakarta.

Imam Santoso mengatakan, pihaknya sangat mendukung dan menjadi inisiasi kerja sama strategis ini. Apalagi, air bersih bagi wilayah pesisir sangatlah penting. Mengingat, kualitas air di wilayah yang dekat dengan pantai Utara Jawa itu sangatlah mengkhawatirkan.

Baca Juga: Ijazah Calon Kades Sukajaya Tak Tercantum di DNHUN Jabar tapi Dilegalisir Disdik Purwakarta, Kok Bisa?

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x