Pemkab Purwakarta Distribusikan 1 Ton Beras untuk Bantuan Sopir Angkot yang Terdampak Covid-19

- 3 Agustus 2021, 12:19 WIB
Sekda Purwakarta Iyus Permana saat menyerahkan bantuan beras untuk para sopir angkutan kota
Sekda Purwakarta Iyus Permana saat menyerahkan bantuan beras untuk para sopir angkutan kota /Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Purwakarta

PURWAKARTA NEWS - Kabupaten Purwakarta, menjadi salah satu wilayah di Jawa Barat yang memerpanjang PPKM. Saat ini, wilayah yang terkenal dengan Satai Marangginya ini, masuk dalam kategori PPKM level 4.

Sekretaris Daerah Kabupaten Purwakarta Iyus Permana, mengatakan, dengan perpanjangan PPKM ini banyak pihak yang terdampak. Namun, PPKM ini sebagai salah satu ikhtiar guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"Salah satu yang terdampaknya, adalah sopir angkutan kota," ujar Iyus, disela-sela penyerahan bantuan kepada sopir angkot di kantor Dishub Purwakarta, Selasa 3 Agustus 2021.

Iyus menyebutkan, sampai saat ini pemerintah, termasuk pemerintah terus berusaha menekan laju penyebaran Covid-19.  Berbagai ikhtiar sudah dilakukan. Seperti, dengan dilaksanakannya PSBB, PPKM mikro, PPKM darurat, dan dikarenakan belakangan ini kasus Covid-19 mengalami lonjakan yang sangat drastis.

Baca Juga: Enam Selebritis Ini Mendadak Ganti Nama Saat di Puncak Karier, Nomor Satu Lagi Tersandung Hukum

Baca Juga: Link Streaming Gopi ANTV Hari Ini 3 Agustus 2021: Isak Tangis Pecah Ketika Gopi Ditangkap Polisi

Baca Juga: Kode Redeem FF 3 Agustus 2021 Server Indonesia yang Masih Bisa Digunakan, Klaim Sekarang!

Karenanya, daerah mengikuti kebijakan pemerintah pusat. Saat ini, Kabupaten Purwakarta menerapkan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 4 untuk wilayah Jawa dan Bali.

Dengan diberlakukannya pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Level 4 ini, masyarakat memerukan bantuan untuk menopang kebutuhan hidup. Serta, memerlukan bantuan agar keberlangsungan perekonomian mereka tetap bisa berlangsung.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x