JNE Dukung Penggiat UKM di Purwakarta Transformasi ke Dunia Digital

- 21 Juli 2021, 18:08 WIB
JNE Purwakarta gelar webinar bisnis online bersama penggiat UKM.
JNE Purwakarta gelar webinar bisnis online bersama penggiat UKM. /

PURWAKARTA NEWS - Memperingati hari jadi Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, JNE Purwakarta menggelar webinar untuk para pengiat Usaha Kecil Menengah (UKM), pada Rabu 21 Juli 2021.

Kegiatan yang mengangkat tema 'Goll Aborasi Bisnis Online 2021 Kota Purwakarta' ini diharapkan dapat mengembangkan kemampuan bersaing di dunia digital, baik dalam skala nasional dan global.

Head Regional JNE Jawa Barat Murah Lestari menyampaikan, pelaku UKM mampu melakukan inovasi dan adaptasi teknologi untuk menghasilkan produk yang kuat serta solusi layanan digital yang inovatif.

Baca Juga: Ridwan Kamil Turun Langsung Bagikan Bantuan PPKM Darurat

"Di era pandemi COVID-19 transformasi digital menjadi strategi yang kian ditekuni para pelaku UKM," jelasnya.

Mendukung digitalisasi UKM di Purwakarta, Iwan Ridwan selaku Branch Manager JNE Purwakarta menyampaikan.

“JNE menerapkan dan melaksanakan kegiatan yang berhubungan dengan pengembangan UMKM seperti sharing, pelatihan, dan edukasi. Kegiatan sosial juga kami lakukan bagi masyarakat kabupaten atau kota sehingga keberadaan JNE terasa lebih dekat dengan masyarakat," ujar Iwan secara virtual via Zoom.

“JNE juga menyediakan berbagai layanan yang mempermudah pelaku usaha seperti @BOX, apabila kiriman berpotensi rentan terhadap kerusakan, kita akan lakukan proses handling khusus selain dari packaging dari shipper, kami akan melakukan cross check lagi untuk melengkapi dengan bubble wrap disertai packing kayu agar lebih aman," jelasnya.

Dengan tagline Connecting Happiness, JNE Purwakarta berkomitmen untuk dapat menghantarkan kebahagiaan dengan berbagai langkah dan layanan seperti COD, pick-up gratis, pelatihan bagi para UKM hingga beragam kegiatan sosial. Saat ini, JNE Purwakarta telah memiliki 65 titik jaringan dan lebih dari 300 karyawan yang tersebar di seluruh Purwakarta.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x