Amin Solihin Rais Siap Memajukan Desa Cisalada Purwakarta melalui Pemerataan Pembangunan

- 1 Juli 2021, 20:57 WIB
Amin Solihin Rais ingin memajukan masyarakat Desa Cisalada melalui pembangunan yang lebih merata dan dirasakan langsung oleh masyarakat
Amin Solihin Rais ingin memajukan masyarakat Desa Cisalada melalui pembangunan yang lebih merata dan dirasakan langsung oleh masyarakat /Amin Solihin Rais

PURWAKARTA NEWS – Amin Solihin Rais memandang pembangunan haruslah dapat berdampak dan dirasakan langsung oleh segenap masyarakat di Desa Cisalada, Purwakarta.

Menurut Amin, Pemerintah Desa Cisalada kedepan masih memiliki pekerjaan rumah yang besar terutama yang terkait dengan pembangunan infrastruktur yang masih belum merata.

Ia juga melihat celah yang besar, pada bidang sosial, budaya, keagamaan yang selama ini seperti kurang dapat perhatian.

Baca Juga: Bertepatan Hari Bhayangkara ke-75, Brimob Aceh Salurkan Sembako Bagi Warga Kurang Mampu

Atas dasar itu, Amin tergerak hati dan pikirannya, untuk memajukan masyarakat Desa Cisalada melalui pembangunan yang lebih merata dan dirasakan langsung oleh masyarakat. Baik kemajuan fisik, ekonomi, sosial, budaya dan keagamaan.

"Itu tujuan saya menjadi Kepala Desa Cisalada dengan visi, maju desanya istiqomah warganya," ujar Amin yang merupakan ayah dari dua orang putra ini.

Amin memiliki misi untuk membangun Desa Cisalada melalui pembangunan Infrastruktur desa dengan semangat gotong royong, memberikan pelayanan administrasi masyarakat dengan ikhlas dan cepat.

Baca Juga: Ini Daftar 44 Wilayah yang Terapkan PPKM Darurat, Ada Purwakarta Loh

"Kemudian membangun SDM yang mandiri melalui Karang Taruna dengan melakukan pemberdayaan pemuda/pemudi baik di bidang politik, sosial, keagamaan. Selanjutnya, memerhatikan kesejahteraan guru ngaji, anak yatim, orangtua jompo, dan keluarga tidak mampu," ujarnya.

Baca Juga: Link Streaming I Love You Silly Episode 5 Tayang 2 Juli 2021 di WeTV: Rama Halangi Jordi untuk Balas Dendam

Halaman:

Editor: Fajar Maritim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini