46 Karyawan PT South Pacific Viscose Positif Covid-19 Jadi Penyumbang Kluster Industri

- 8 Juni 2021, 14:09 WIB
Bupati Anne Ratna Mustika didampingi Sekda Iyus Permana dan Jubir Satgas Covid-19 Wahyu Wibisono, saat memimpin rapat evaluasi Covid-19.
Bupati Anne Ratna Mustika didampingi Sekda Iyus Permana dan Jubir Satgas Covid-19 Wahyu Wibisono, saat memimpin rapat evaluasi Covid-19. /Dok Diskominfo

PURWAKARTA NEWS - Kasus Covid-19 di Kabupaten Purwakarta melonjak cukup signifikan. Salah satu penyumbangnya dari kluster industri. Dengan kondisi ini, jajaran Satgas Covid-19 mengintensifkan penanganan.

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika, mengatakan, rapat koordinasi Covid-19 bersama seluruh camat, lurah dan kepala desa diintesifkan. Menyusul, dengan melonjaknya kasus corona tersebut.

"Hari ini, Satgas Kabupaten Purwakarta terus melakukan evaluasi," ujar Anne, Selasa 8 Juni 2021.

Baca Juga: Bocoran Ikatan Cinta 8 Juni 2021, Andin Tahu Elsa yang Membunuh Roy

Baca Juga: Ini Jawab MUI Soal Polemik Pemberian Sertifikasi Dai

Hasil evaluasi ini, menitikberatkan pada penambahan kasus yang cukup sgnifikan. Kemudian, adanya kluster industri yang jadi penyumbang.

Bahkan, ada satu kluster industri yakni dari PT South Pacific Viscose, di Kecamatan Babakan Cikao, pada 28 Mei lalu, yang terkonfimaai positif mencapai 46 orang. Hal itu, hasil dari tracing dan VCR.

Baca Juga: Net TV Siarkan Program Musik Net On Top, Netizen Akhirnya Ada Program Musik Lagi di TV

"Ini jelas sangat memprihatinkan dan perlu diwaspadai," ujar Anne.

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x