Bupati Purwakarta Terkesan dengan Trek Sepeda Cirata-Tegalwaru

- 9 April 2021, 17:20 WIB
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika bersepeda bersama jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopinda) dan jajaran manajemen PJB, Jumat 9 April 2021.
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika bersepeda bersama jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopinda) dan jajaran manajemen PJB, Jumat 9 April 2021. /Fajar Maritim

PURWAKARTA NEWS - Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika berolahraga sepeda bersama jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopinda) dan manajemen Pembangkitan Jawa–Bali (PJB) Cirata, Jumat 9 April 2021.

Trek bersepeda yang dilalui cukup menantang yakni sepanjang 10 kilometer yang terbentang dari Kantor PJB Cirata hingga Desa Citalang Kecamatan Tegalwaru.

Di sela bersepeda menuju Desa Citalang itu bupati menyempatkan diri bergabung bersama warga yang sedang bergotong royong membersihkan lingkungan.

Baca Juga: Munggahan ala Ambu Anne, Bebersih Lingkungan hingga Ngaliwet Bersama Warga

Usai menjajal trek sepanjang 10 kilometer dari Cirata ke Tegalwaru itu, Bupati terkesan dengan jalurnya yang menarik. Ambu Anne lantas mengungkapkan rencananya yang akan membangun trek sepeda di jalur tersebut.

"Lumayan (capek). Jalurnya menarik dan insya Allah nantinya trek dari Cirata sampai Tegalwaru akan ada trek sepeda sesuai program pemda yang telah membuka di jalur utara Purwakarta," ujarnya. 

Baca Juga: Bupati Purwakarta Ajak Seluruh Warga Sukseskan Pendataan Keluarga 2021

Di kesempatan yang sama, GM PJB Unit Pembangkit Cirata, Muhamad Munir menyebutkan trek sepeda dari Cirata hingga Tegalwaru diperkirakan bakal dilaksanakan tahun depan.

Jalur trek sepeda, kata Munir, sebenarnya telah ada namun pihaknya ingin menyempurnakan dan menata agar terlihat indah serta suasana nyaman.***

Editor: Fajar Maritim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x