Bersepeda di Jalur Bungursari-Campaka, Bupati Purwakarta Jatuh Hati

- 26 Maret 2021, 16:51 WIB
Bupati Anne Ratna bersama unsur Forkompinda dan pejabat di lingkungan pemda Purwakarta berkesempatan menjajal jalur Bungursari-Campaka itu dengan bersepeda, Jumat 26 Maret 2021 pagi hari.
Bupati Anne Ratna bersama unsur Forkompinda dan pejabat di lingkungan pemda Purwakarta berkesempatan menjajal jalur Bungursari-Campaka itu dengan bersepeda, Jumat 26 Maret 2021 pagi hari. /Purwakarta News

PURWAKARTA NEWS – Pemerintah Kabupaten Purwakarta akan meningkatkan kualitas jalan di sepanjang jalur Bungursari-Campaka sehubungan jalur tersebut akan dijadikan rute bagi pesepeda dan diangkat menjadi lokasi pariwisata.

Bupati Anne Ratna bersama unsur Forkompinda dan pejabat di lingkungan pemda Purwakarta berkesempatan menjajal jalur Bungursari-Campaka itu dengan bersepeda, Jumat 26 Maret 2021 pagi hari.

Ambu Anne seusai bersepeda mengungkapkan jalur Bungursari-Campaka dengan panjang sekira 16 kilometer sangat menarik dan refresentatif bagi pesepeda atau pecinta ‘goes’. Jalur Bungursari-Campaka menyuguhkan pemandangan alam yang indah.

Baca Juga: Umiroh Fauziah Mojang Jawa Barat Terpilih sebagai Ketua Umum KOHATI di Munas XXIV

Namun demikian, pemerintah daerah masih memiliki pekerjaan rumah (PR) untuk meningkatkan kualitas jalan di jalur tersebut.

“Rute Bungursari dan Campaka akan ada peningkatan kualitas jalan, karena akan dijadikan rute sepeda trip yang kita angkat menjadi tempat pariwisata,” ujar Ambu Anne.

Bupati Purwakarta menyebutkan peningkatan jalan di Jalur Bungursari-Campaka itu akan diupayakan masuk pada anggaran perubahan tahun 2022.

“Hari ini kita sudah ujicoba meski beberapa titik harus ada peningkatan jalan dan kita akan usahakan di anggaran perubahan tahun 2022,” ujarnya.

Baca Juga: Kongres XXXI HMI Tetapkan Raihan Ariatama sebagai Ketua Umum, Shalawat Bergema

Halaman:

Editor: Fajar Maritim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini