Mantap! Mall Pelayanan Publik Purwakarta Jadi Percontohan di Seluruh Indonesia

- 24 Maret 2021, 11:54 WIB
Kementerian PAN-RB meminta agar Mall Pelayanan Publik (MPP) di Kabupaten Purwakarta menjadi role model atau percontohan.
Kementerian PAN-RB meminta agar Mall Pelayanan Publik (MPP) di Kabupaten Purwakarta menjadi role model atau percontohan. /Fajar Maritim

PURWAKARTA NEWS – Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (PAN-RB) meminta agar Mall Pelayanan Publik (MPP) di Kabupaten Purwakarta menjadi role model atau percontohan di seluruh Indonesia.

Setidaknya Mall Pelayanan Publik (MPP) di Kabupaten Purwakarta akan menjadi contoh bagi 21 Kabupaten Kota di Indonesia yang sudah menandatangani komitmen tanggal 10 Maret 2021 dengan Kementerian.

Terkait hal ini, Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika merasa bangga dan menyebutkan hadirnya Mall Pelayanan Publik (MPP) merupakan wujud kerja sama yang baik diinternal Kabupaten Purwakarta.

Baca Juga: Pemkab Purwakarta Berharap Kembali Raih Predikat WTP dari BPK, Cerminan Akuntabilitas

"Sebagaimana kita ketahui ada 34 lembaga yang terdiri dari 14 organisasi perangkat daerah (OPD) dan selebihnya ada instansi vertikal dan lembaga yang lainya dalam Mall Pelayanan Publik Purwakarta," ujar Bupati Anne.

Atas kerja sama yang baik tersebut, ia mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih.

"Saya atas nama Bupati dan Pemerintah Daerah mengucapkan terimakasih atas kerjasama yang baik ini sehingga kita dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Purwakarta," ujar Ambu Anne.

Baca Juga: KPK Ubek Kantor Bapenda dan BKD Bandung Barat, Tersangka Akan Diumumkan

Kehadiran Mall Pelayanan Publik (MPP) Madukara di Purwakarta mendapatkan sambutan baik dari masyarakat.

Halaman:

Editor: Fajar Maritim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x