Kalangan Wartawan Purwakarta Disuntik Vaksin COVID-19, Ini yang Dirasakan

- 2 Maret 2021, 18:07 WIB
Kalangan Wartawan di Purwakarta dikut sertakan dalam vaksinasi COVID-19, Selasa 2 Maret 2021
Kalangan Wartawan di Purwakarta dikut sertakan dalam vaksinasi COVID-19, Selasa 2 Maret 2021 /Purwakarta News

PURWAKARTA NEWS – Kalangan wartawan Purwakarta diikut sertakan dalam vaksinasi COVID-19 di Gedung Sigrong, Selasa 2 Maret 2021.

Kalangan wartawan disuntik Vaksin COVID-19 bersama dengan ASN hingga Anggota DPRD Purwakarta dalam vaksinasi tahap II.

Kepala Bidang Pengendalian dan Pemberantasan Penyakit pada Dinas Kesehatan Purwakarta, Elitasari Kusuma mengatakan sejak dimulai pada Jumat 26 Februari 2021 vaksinasi tahap II ini sudah diikuti sekitar 1.500 lebih orang.

Baca Juga: Purwakarta Mulai Tahapan Pilkades Serentak sesuai Protokol Kesehatan

"Alhamdulillah kami sudah lakukan vaksinasi 1.500 lebih sejak Jumat lalu hingga hari ini. Besok, insya Allah kami vaksinasi menyasar TNI," ujarnya.

Elita juga menerangkan sejak dimulai pelaksanaan vaksinasi COVID-19 di Purwakarta belum ada keluhan apapun yang muncul. Elita berharap seterusnya berjalan lancar dan aman.

Seorang wartawan bernama Saeful (37) dari Ikatan Wartawan Online (IWO) Purwakarta mengaku sebelum dilakukan vaksin merasakan baik-baik saja. Namun, beberapa menit setelah disuntik vaksin, dirinya merasakan mengantuk.

Baca Juga: Bupati Tinjau Vaksinasi Massal COVID-19 bagi Ratusan ASN Purwakarta

"Saya enggak tahu apakah memang efek vaksin atau tidak. Tapi, yang jelas vaksin ini sangat aman dan masyarakat enggak usah khawatir atau takut divaksin," ujarnya.

Hal senada pun diungkapkan wartawan lainnya, Fajar (30) dan Septio (26) yang mengaku merasa mengantuk. Selain itu, mereka mengaku merasa kesemutan dan pegal-pegal. ***

Editor: Fajar Maritim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x