IWO Purwakarta Siap untuk Semakin Profesional dan Berintegritas

- 24 Februari 2021, 18:29 WIB
Pelantikan Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Purwakarta, Rabu 24 Februari 2021
Pelantikan Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Purwakarta, Rabu 24 Februari 2021 /Fajar Maritim

PURWAKARTA NEWS - Jajaran Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Purwakarta resmi dikukuhkan, Rabu 24 Februari 2021 di Hotel Ciwareng Inn.

Dalam pelantikan organisasi wartawan yang dipimpin oleh Dody Budiarsyah itu, nampak hadir jajaran Forkopimda, Pimpinan Ormas, LSM dan sejumlah pimpinan organisasi wartawan lainnya.

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika dalam sambutannya mengatakan, atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta pihaknya mengucapkan selamat atas dilantiknya jajaran pengurus IWO Purwakarta.

Baca Juga: Seluruh Desa di Purwakarta Kembangkan Ekonomi Digital

"Dengan regenerasi kepengurusan ditubuh IWO Purwakarta semoga dapat memberikan semangat baru dan peningkatan dalam segala hal," kata Ambu Anne.

Menurutnya, peningkatan tersebut bukan hanya secara kuantitas, tapi juga dari kualitas. Hal itu yang diharapkan dari pemerintah daerah dan masyarakat.

"Hari ini, informasi menjadi kebutuhan. Apalagi yang berkaitan dengan perkembangan yang terjadi dan masyarakat. Peran IWO itu sangat besar, yang tentu saja untuk menyampaikan informasi pembangunan yang kami laksanakan kepada publik," kata Ambu Anne.

Baca Juga: BKAD Purwakarta Sosialisasikan Perubahan Struktur Pengelolaan Keuangan sesuai Permendagri 77 Tahun 2020

Sementara, Ketua Pengurus Daerah (PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Purwakarta, Dody Budiarsyah mengucapkan terimakasih kepada seluruh tamu undangan terkhusus Bupati Purwakarta Ambu Anne Ratna Mustika. Serta stakeholder yang hadir dalam acara pelantikan tersebut.

Halaman:

Editor: Fajar Maritim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x