Pria Paruh Baya di Purwakarta Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon Kamboja

- 28 Februari 2021, 11:05 WIB
Korban ditemukan tergantung di pohon Kamboja di pemakaman Keluarga Almarhum Bah Salkim, Lembur Kolot, Kampung Citrasari, Desa Ciwareng, Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta, sekitar pukul 05.30 WIB.
Korban ditemukan tergantung di pohon Kamboja di pemakaman Keluarga Almarhum Bah Salkim, Lembur Kolot, Kampung Citrasari, Desa Ciwareng, Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta, sekitar pukul 05.30 WIB. /Tim Purwakarta News

PURWAKARTA NEWS - Diduga karena terlilit masalah ekonomi, seorang pria paruh baya berinisial AS (62) di Purwakarta mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri.

Korban yang merupakan warga Perum Griya Mukti, Desa Ciwareng, Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta, pertama kali ditemukan tewas tergantung di pohon Kamboja, pada Minggu, 28 Februari 2021.

Korban pertama kali ditemukan warga saat melintasi hendak berangkat ke pasar.

Baca Juga: Purwakarta Mulai Tahapan Pilkades Serentak sesuai Protokol Kesehatan

Baca Juga: Bupati Tinjau Vaksinasi Massal COVID-19 bagi Ratusan ASN Purwakarta

Dari jarak sekitar 100 meter, saksi melihat AS tergantung di pohon Kamboja di pemakaman Keluarga Almarhum Bah Salkim, Lembur Kolot, Kampung Citrasari, Desa Ciwareng, Kecamatan Babakancikao, Kabupaten Purwakarta, sekitar pukul 05.30 WIB.

"Setelah itu saksi melapor ke Ketua RT, kemudian melaporkan peristiwa itu ke Babinkantibmas dan Babinsa Desa tersebut. Anggota kami langsung mendatangi lokasi kejadian," ungkap Kapolres Purwakarta, AKBP Ali Wardana melalui Kapolsek Purwakarta Kota, Kompol H.Januaryono, dihubungi melalui telepon selulernya.

Ia menambahkan, dari hasil keterangan saksi diduga korban bunuh diri di karenakan terlilit masalah ekonomi.

Baca Juga: Bupati Purwakarta Dorong Digitalisasi Puluhan Ribu UMKM

Halaman:

Editor: Aga Gustiana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x