Parkir Motor di Semak saat Kunjungi Rumah Perempuan, Pak Kepsek Tewas Dihajar Pak RT dan Warga

- 25 Februari 2021, 13:54 WIB
Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Purwakarta menunjukan 6 dari 8 pelaku pengeroyokan seorang kepala sekolah hingga tewas di Kampung Cilandak, Desa Sindangsari, Kecamatan Bojong, Purwakarta
Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Purwakarta menunjukan 6 dari 8 pelaku pengeroyokan seorang kepala sekolah hingga tewas di Kampung Cilandak, Desa Sindangsari, Kecamatan Bojong, Purwakarta /Purwakarta News

PURWAKARTA NEWS - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Purwakarta mengamankan enam dari delapan pengeroyok kepala sekolah di Bojong sampai tewas. Salah satu pelaku yang diamankan adalah ketua RT.

Pengeroyokan yang menyebabkan hilangnya nyawa kepala sekolah tersebut terjadi di Kampung Cilandak, Desa Sindangsari, Kecamatan Bojong, Purwakarta pada 13 Februari 2021 lalu.

"Dua pelaku lain, masih dalam pengejaran," kata Kapolres Purwakarta, AKBP Ali Wardana melalui Kasatreskrim Polres Purwakarta, AKP Fitran Romajimah di Mapolres Purwakarta, Kamis 25 Februari 2021.

Baca Juga: Pak RT Ikut Mengeroyok Kepsek di Bojong Purwakarta Hingga Tewas, Siap-siap Hukuman 12 Tahun Penjara

Menurutnya, para pelaku dikenai Pasal 170 Ayat 2 ke-3 KUHPidana. Secara bersama-sama melakukan kekerasan terhadap orang yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

"Pelaku terancam hukuman 12 tahun penjara. Keenam tersangka berinisial D, T, CM, AS, ES dan ESB. Salahsatunya merupakan ketua RT setempat," kata Fitran.

Baca Juga: Polisi Ringkus 6 Pelaku Pengeroyokan Kepsek Hingga Tewas di Purwakarta, Terancam Hukuman 12 Tahun Penjara

Lanjut Fitran, kronologis kejadian berawal saat korban (AJ) diketahui saat itu sedang berkunjung ke kediaman saksi (LN) yang memang staf di sekolah tempat korban bertugas.

"Warga sekitar tampak curiga atas gerak-gerik AJ yang memarkir kendaraannya di kebun tak jauh dari rumah LN. Mereka beramai-ramai memukuli AJ dengan tangan kosong dan benda tumpul hingga korban tak sadarkan diri dan sempat dibawa ke RSUD Bayu Asih sebelum akhirnya meninggal dunia," demikian AKP Fitran.***

Editor: Fajar Maritim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x