Bupati Ungkap Ribuan Sopir Angkot di Purwakarta Akan Disuntik Vaksin COVID-19

- 11 Februari 2021, 15:32 WIB
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika disuntik dosis pertama Vaksin COVID-19, Kamis 4 Februari 2021.
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika disuntik dosis pertama Vaksin COVID-19, Kamis 4 Februari 2021. /Facebook @AnneRatnaMustika

PURWAKARTA NEWS - Bupati Anne Ratna Mustika mengungkapkan seribuan sopir angkutan umum di Purwakarta akan disuntik vaksin COVID-19.

Pemerintah Kabupaten Purwakarta melalui Dinas Perhubungan saat ini sedang melakukan pendataan dan verifikasi bekerja sama dengan Organda yang mana berdasarkan data dari Organda ada 1200 sopir angkutan umum.

vaksinasi COVID-19 tahap kedua sendiri rencananya akan digelar pada minggu ke-4 bulan Februari tahun 2021 sesuai dengan Surat Keputusan Menteri Kesehatan Republik Indonesia.

Baca Juga: Bupati Purwakarta Persiapkan Vaksinasi COVID-19 Tahap Dua, Ini Sasarannya!

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika mengungkapkan hal itu usai menggelar rapat koordinasi dengan sejumlah pihak yang membahas persiapan vaksinasi COVID-19 tahap kedua, Kamis 11 Februari 2021.

"Karena sasarannya banyak dan melibatkan stakeholder di luar Pemerintah Daerah Purwakarta maka saya merasa perlu untuk melakukan rapat koordinasi," ujar Ambu Anne Kamis 11 Februari 2021.

"Tadi kita melibatkan organda untuk pendataan verifikasi yang akan dilaksanakan, juga dibantu oleh teman-teman Dishub," sambung Anne.

Baca Juga: Lirik Lagu 'All I Have to Do Is Dream'

Di samping sopir angkutan umum, Vaksinasi COVID-19 tahap kedua ini menyasar banyak pihak seperti ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Purwakarta, pegawai BUMN dan BUMD serta jajaran TNI –POLRI, dan padagang pasar.

Halaman:

Editor: Fajar Maritim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah