Bupati Purwakarta Persiapkan Vaksinasi COVID-19 Tahap Dua, Ini Sasarannya!

- 11 Februari 2021, 15:14 WIB
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika meluncurkan vaksinasi COVID-19, Kamis 4 Februari 2021
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika meluncurkan vaksinasi COVID-19, Kamis 4 Februari 2021 /Fajar Maritim

PURWAKARTA NEWS - Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika menggelar rapat koordinasi yang membahas persiapan vaksinasi COVID-19 tahap kedua yang berdasarkan dari Surat Keputusan Menteri Kesehatan Republik Indonesia dilaksanakan pada minggu ke-4 bulan Februari tahun 2021.

“Karena sasarannya banyak dan melibatkan stakeholder di luar Pemerintah Daerah Purwakarta maka saya merasa perlu untuk melakukan rapat koordinasi,” ujar Ambu Anne Kamis 11 Februari 2021.

Vaksinasi COVID-19 tahap kedua ini menyasar banyak pihak seperti ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Purwakarta, pegawai BUMN dan BUMD serta jajaran TNI-POLRI, padagang pasar dan sopir angkutan umum.

Baca Juga: Lirik Lagu 'All I Have to Do Is Dream'

Anne mengatakan vaksinasi COVID-19 tahap kedua ini akan diberikan kepada ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Purwakarta yang melaksanakan pelayanan publik baik berstatus PNS mapun non-PNS.

"Paling banyak adalah 3400 ASN di bawah Dinas Pendidikan dan 505 guru yang ada di bawah Kementerian Agama Purwakarta, kemudian juga lebih dari 3500 PNS kita yang tersebar di seluruh OPD menjadi sasaran kita," ujarnya.

Dalam rapat koordinasi tersebut dibahas sebanyak enam pasar besar di Kabupaten Purwakarta menjadi sasaran vaksinasi COVID-19. Kemudian berdasarkan data dari organda ada 1200 supir angkutan umum.

Baca Juga: Lirik Lagu Bee Gees - How Deep Is Your Love

"Tadi kita melibatkan organda untuk pendataan verifikasi yang akan dilaksanakan, juga dibantu oleh teman-teman Dishub," ujar Anne.

Halaman:

Editor: Fajar Maritim


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini