Bupati Purwakarta Curhat Anggaran Renovasi Stadion Purnawarman Tidak Cukup

- 21 Desember 2020, 21:04 WIB
Potret progres renovasi Stadion Purwakarta terkini, Senin 21 Desember 2020.
Potret progres renovasi Stadion Purwakarta terkini, Senin 21 Desember 2020. /Facebook @AnneRatnaMustika

PURWAKARTA NEWS - Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika meninjau progres atau kemajuan renovasi Stadion Purnawarman, Senin 21 Desember 2020.

Dalam kesempatan tersebut, Anne menunjukan lewat akun facebook @AnneRatnaMustika, sejumlah spot terkini di dalam Stadion Purnawarman.

"Jika ada yang penasaran dengan kondisi Stadion Purnawarman kebanggan masyarakat Purwakarta, inilah beberapa spot yang bisa saya bagikan," ujarnya.

Potret progres renovasi Stadion Purwakarta terkini, Senin 21 Desember 2020.
Potret progres renovasi Stadion Purwakarta terkini, Senin 21 Desember 2020. Facebook @AnneRatnaMustika

Anne memohon doa agar renovasi bisa segera selesai. Anne juga mengungkapkan kendala dalam menyelesaikan renovasi tersebut yakni anggarannya kurang.

Baca Juga: Resmi Purwakarta Angkat Ratusan CPNS dari Berbagai Formasi, Ini Daftarnya

"Mohon doanya semoga renovasi Stadion Purnawarman ini bisa segera selesai. Walaupun masih ada PR yang harus dikerjakan, berhubung anggaran tidak cukup untuk menyelesaikan secara keseluruhan," ujar Anne.

Anne mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama merawat dan menjaga stadion kebanggaan Purwakarta tersebut setelah renovasi selesai.

Sebelumnya dalam Musrenbang perubahan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Kabupaten Purwakarta tahun 2018-2023 pada akhir September 2020 lalu Anne mengatakan pandemi Covid-19 memaksa pemerintah baik itu Pemerintah Pusat hingga Pemerintah Daerah untuk melakukan upaya re-alokasi anggaran guna mengurangi dampak Covid-19 di Kabupaten Purwakarta.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

x