Resmi Purwakarta Angkat Ratusan CPNS dari Berbagai Formasi, Ini Daftarnya

- 21 Desember 2020, 20:37 WIB
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika bersama Kepala BKPSDM Kabupaten Purwakarta menyerahkan SK CPNS hasil tes CPNS, Senin 21 Desember 2020.
Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika bersama Kepala BKPSDM Kabupaten Purwakarta menyerahkan SK CPNS hasil tes CPNS, Senin 21 Desember 2020. /Humas Purwakarta

PURWAKARTA NEWS - Kabupaten Purwakarta mengangkat ratusan CPNS dari berbagai formasi yang dibutuhkan.

Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika bersama Kepala BKPSDM Kabupaten Purwakarta menyerahkan SK CPNS hasil tes CPNS formasi Tahun 2019 sebanyak 169 orang CPNS sesuai jumlah formasi yang diterima dari Pemerintah Pusat.

Penyerahan SK CPNS ini dibagi menjadi beberapa bagian yang memang posisinya saat ini sangat dibutuhkan. Sebanyak 164 formasi untuk tenaga guru, 161 formasi secara umum, 3 formasi untuk disabilitas tenaga guru.

Baca Juga: Chord Kunci Gitar Aku Bukan Bang Toyib dari Wali

Kemudian 3 formasi untuk tenaga kesehatan dokter yang akan di tempatkan di RSUD Bayu Asih 1 formasi dan di Dinas Kesehatan Kabupaten Purwakarta 2 formasi.

Selain itu, formasi tenaga teknis lainnya yaitu dokter hewan yang akan ditempatkan di Dinas Peternakan dan Perikanan Kabupaten Purwakarta. Penyerahan SK CPNS ini dilaksanakan secara virtual mengingat saat ini pandemi Covid-19.

"Pesan saya untuk para CPNS di Purwakarta, perjuangan kalian bukan berakhir hari ini, melainkan perjuangan kalian baru dimulai hari ini," ujar Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika, Senin 21 Desember 2020.

Baca Juga: Empat Hari di Bali, Tante Ernie Makin Seksi dan Montok

"Sekian puluh tahun ke depan kalian akan bekerja sebagai PNS, disitulah perjuangan kalian dimulai, dedikasi kalian dan kontribusi kalian untuk Purwakarta, bangsa dan negara yang kita cintai. Jadi jangan berleha-leha," ujarnya.

Halaman:

Editor: Muhammad Mustopa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x